BolaSkor.com - Tottenham Hotspur hanya meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu juru kunci Premier League Norwich City. Manajer Spurs Jose Mourinho merasa timnya tidak beruntung dengan banyaknya pemain cedera.

Sejak tidak diperkuat Harry Kane yang dibekap cedera, The Lilywhite kesulitan menciptakan gol. Akan tetapi menghadapi Norwich, Tottenham akhirnya bisa mengakhiri puasa tanpa gol ketika Dele Alli menjebol gawang lawan di pengujung babak pertama.

Baca Juga:

Minta Tottenham Bermain Pragmatis, Jose Mourinho Nodai Warisan Mauricio Pochettino

Jose Mourinho Sebut Harry Kane Bisa Absen di Piala Eropa 2020

Inter Milan Dapat Sinyal Positif dari Christian Eriksen

Harry Winks cedera (twitter)

Sempat disamakan oleh gol Teemu Pukki, Spurs akhirnya memastikan tiga poin lewat Son Heung-min. Ini merupakan kemenangan pertama Tottenham sejak Boxing Day.

Namun kemenangan Spurs harus dibayar dengan cederanya Harry Wink yang mesti ditarik keluar di awal babak kedua. Tidak pelak kondisi ini membuat kepala Mourinho pening.

"Kami berada dalam situasi di mana saya harus bisa berpikir, berpikir, dan terus berpikir. Saya melihat ke bangku cadangan, dan saya sadar, kami tidak memiliki banyak opsi di lini serang. Saya harus mengganti Erik Lamela karena dia kelelahan di pertengahan babak kedua," ujar Mourinho seperti dikutip BBC.

Selanjutnya Mourinho membandingkan kedalaman skuat Spurs dengan Chelsea dan Manchester City. Menurut sang manajer ketika Chelsea atau City sedang buntu, mereka bisa dengan mudah memasukan penyerang baru.

"Saat Chelsea ingin menang, mereka bisa memasukan Michy Batshuayi. Sementara kala City ingin mengubah gaya permainan, mereka bisa mengganti Gabriel Jesus dan memasukan Sergio Aguero," papar Mourinho.

"Kami sangat tidak beruntung dengan cedera. Kami baru saja mendapatkan kembali Hugo Lloris, kini Harry Wink yang cedera. Luar biasa."