Jose Mourinho Paksa Marouane Fellaini Teken Kontrak Baru

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 03 Februari 2018
Jose Mourinho Paksa Marouane Fellaini Teken Kontrak Baru
Marouane Fellaini dan Jose Mourinho (Manchester United)

BolaSkor.com - Arsenal bukan satu-satunya klub yang punya masalah dengan urusan kontrak pemain, yang akan berakhir di akhir musim ini. Begitu juga dengan Manchester United, di mana kontrak Marouane Fellaini belum diperpanjang hingga saat ini.

Masa depan Fellaini yang belum menentu memunculkan rumor transfer. Teranyar, gelandang berambut kribo itu kabarnya diminati oleh Galatasaray. Namun, Fellaini tak akan begitu saja dilepas oleh Jose Mourinho.

Sang manajer menyukai gaya bermain dan karakter yang dimiliki Fellaini. Selain itu, bisa dikatakan juga bahwa karier pemain berusia 30 tahun tersebut membaik bersama Setan Merah, karena kepercayaan yang diberikan Mourinho. Larenanya, pria yang menjuluki dirinya The Special One itu sangat ingin Marouane Fellaini teken kontrak baru bersama MU.

Marouane Fellaini (Laurence Griffiths - Getty Images)

"Saya memberitahunya (Fellaini) kemarin: 'Teken kontrak dan diam'. Saya juga memberitahunya: 'Jangan terlalu banyak berjudi. Teken kontrak sebelum Anda tahu kepanjangan cedera Anda'. Cederanya bukan ACL (Achilles), tapi karena ada gangguan di bagian lutut," tutur Mourinho, dilansir dari The Guardian, Sabtu (03/02).

Mourinho juga mengakui membutuhkan servisnya di tengah padatnya jadwal Man United, yang masih bermain di Liga Champions, Premier League, dan Piala FA.

"Kami membutuhkannya, Liga Champions akan segera dimainkan (tanggal 21 Februari melawan Sevilla), dan banyak pertandingan sulit untuk dimainkan, dan mungkin kami akan kehilangannya selama beberape pekan. Dua, tiga, empat, atau lima pekan, saya tak bisa mengatakannya saat ini," pungkas Mourinho.

Manchester United Jose Mourinho Marouane Fellaini
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan