Mourinho: Saya Tidak Arogan

genjigenji - Selasa, 27 Desember 2016
Mourinho: Saya Tidak Arogan

Mourinho: Saya Tidak Arogan-Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa ia tidak sesumbar, ia mengaku tetap pada pendapatnya bahwa klub bisa memenangkan Premier League musim ini.

Mourinho mengatakan bahwa tekanan sebagai manajer United membuatnya harus mengatakan bahwa tim memiliki peluang besar untuk finish pertama di akhir musim.



"Di Premier League saat ini ada banyak klub dengan lima persen sejarah seperti United dan mungkin di momen saat ini mereka lebih memiliki modal yang bagus untuk meraih sukses," tutur Mourinho di United We Stand. "Jika anda ingat kata-kata dari konferensi pers pertama saya, saya tidak arogan."

"Saya tahu saya sudah mengambil resiko ketika mengatakan, 'Saya ingin United menjadi juara sekarang', namun saya merasa - dan memang terus demikian - bahwa tidak peduli seperti apa kondisi di United, anda harus terus mengatakan itu."

"Kami mendapat terlalu banyak hasil imbang dan hasil kami adalah hasil yang biasanya diraih oleh tim defensif, namun kami tidak bermain seperti itu. Saya memberikan semua yang saya punya. Tidak ada lagi yang tersisa dari saya, soal ambisi, antusiasme, dan juga waktu."

Jose Mourinho Manchester United Premier League Liga Inggris The reds
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan