Mourinho Sebut Sejumlah Sosok yang Buat Hubungan dengan Pogba Meruncing

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Februari 2019
Mourinho Sebut Sejumlah Sosok yang Buat Hubungan dengan Pogba Meruncing
Jose Mourinho dan Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho, buka suara terkait hubungannya dengan Paul Pogba. The Special One menyebut ada beberapa sosok yang menyebabkan hal itu terjadi.

Hubungan Jose Mourinho dengan Paul Pogba mulai retak pada musim kemarin. Kedua sosok tersebut dikabarkan terlibat perselisihan di ruang ganti.

Hal itu tak terlepas dari keputusan Mourinho yang tidak memberikan menit bermain cukup untuk Pogba. Selain itu, The Special One juga sering memberikan komentar negatif soal Pogba di muka umum.

Jose Mourinho menilai ada beberapa sosok yang juga ikut andil dalam hubungannya dengan Pogba. Pelatih asal Portugal itu menyalahkan Mino Raiola selaku agen Pogba sebagai sumber masalah.

Selain itu, saudara Paul Pogba, Martias Pogba, juga kerap memantik api perselisihan. Pada sisi lain, Mourinho menganggap Ed Woodward ikut memperkeruh suasana.

Baca juga:

Jurgen Klopp Akui Liverpool Tertekan Saat Hadapi Man United

Staf Manchester United Berikan Pesan Rahasia kepada Anak Gawang Saat Hadapi Liverpool

Jose Mourinho dan Paul Pogba

"Semua orang telah bekerja dengan baik. Orang-orang berbagi ide yang sama. Itu adalah hal mendasar. Sekarang, Anda memiliki generasi pemain yang bukan hanya pemain, namun paket lengkap," ujar Mourinho kepada Daily Telegraph.

"Anda memiliki pemain, keluarga, agen, dan direktur komunikasi. Anda kadang-kadang memiliki orang-orang yang individualis, dan dalam situasi ekstrem Anda membutuhkan apa yang disebut 'kebugaran pribadi'.

"Ketika memiliki pemain, Anda akan diganggu oleh hal itu. Jika tidak ada empati dalam struktur klub, Anda akan masuk ke dalam dengan begitu banyak kontradiksi. Hal itu membuat sangat sulit bekerja," katanya.

Saat ini, Jose Mourinho masih menganggur. Sejumlah media mengabarkan eks FC Porto tersebut masuk dalam radar Inter Milan dan Real Madrid.

Jose Mourinho Manchester United Breaking News Paul Pogba Hubungan jose mourinho dengan paul pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan