Mourinho Senang Rasford Di Coret Dari Timnas Inggris

satriasatria - Senin, 29 Agustus 2016
Mourinho Senang Rasford Di Coret Dari Timnas Inggris
©REUTERS

Mourinho Senang Rasford Di Coret Dari Timnas Inggris- Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyambut dengan senang keputusan tim nasional Inggris senior mencoret Marcus Rashford. Sebab, Mourinho lebih memilih Rashford bermain di timnas U21.

Belum lama ini, pelatih Tim Nasional Inggris senior Sam Allardyce memang sudah mengumumkan skuat yang akan membela The Three Lions. Allardyce pun memutuskan untuk tidak membawa Rashford.

Pemain berusia 18 tahun tersebut tidak dipanggil karena jarang mendapatkan kesempatan bermain. Mourinho pun menghormati keputusan Allardyce tersebut.

"Pemain hebat itu lebih baik berada di lapangan ketimbang di cadangan. Jika dia membawa skuat yang penuh, Big Sam pasti akan menempatkannya di tempat cadangan,"kata Mourinho.



"Bisakah dia membantu tim utama untuk memenangkan pertandingan serta membawa Manchester United meraih gelar juara? Saya rasa dia bisa," sambungnya dilansir Soccerway.

"Sam tahu jika dia membutuhkan anak ini, dia akan membawanya. Namun, dia memiliki banyak penyerang dan saat ini Sam memilih untuk tidak membawanya dan kami menghormati itu," lanjutnya.

Sumber : Soccerway
Jose Mourinho Marcus Rashford Timnas Inggris Timnas Inggris U-21 Sam allardyce
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan