Mourinho Siap Jual Darmian Demi Fabinho

satriasatria - Kamis, 18 Agustus 2016
Mourinho Siap Jual Darmian Demi Fabinho
©manuel-queimadelos-alonso/gettyimages

Mourinho Siap Jual Darmian Demi Fabinho- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan bek AS Monaco, Fabinho dalam waktu dekat. Demi melancarkan transfer tersebut, Mou dikabarkan segera melepas Matteo Darmian ke klub lain dalam waktu dekat.

Perburuan MU atas Fabinho ini didasarkan ketidaksukaan Mourinho terhadap Darmian. Bek yang baru satu tahun membela Setan Merah ini dinilai tidak cocok dengan skema permainan sang pelatih, di mana ini terlihat dari dipilihnya Antonio Valencia sebagai bek Utama MU selama beberapa pertandingan terakhir.

Fabinho sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Mourinho. Bek berusia 22 tahun ini pernah menghabiskan waktu di Real Madrid saat Jose Mourinho menjabat sebagai bos El Real pada tahun 2010-2013 silam. Oleh karenanya Mourinho tahu betul bagaimana kualitas bek asal Brazil tersebut.

Namun menurut laporan Daily Star, Jose Mourinho tidak akan mendatangkan Fabinho sebelum ia sukses menjual Matteo Darmian pada musim panas ini. Selain untuk menghindari hukuman Financial Fair Play, Mourinho juga ingin merampingkan timnya yang saat ini dinilai terlalu gendut.

AS Monaco sendiri kabarnya tidak keberatan melepas Fabinho ke Old Trafford. Akan tetapi tim Ligue 1 ini dikabarkan meminta mahar sebesar 30 Juta Euro atau sekitar (Rp 445 Miliar) untuk bek 22 tahun ini.

Sumber : dailystar.co.uk
Manchester United AS Monaco Fabinho Matteo Darmian Jose Mourinho
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan