Mourinho Ungkap Alasan Moncernya Pogba di Timnas Prancis, tetapi Melempem di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 Juli 2018
Mourinho Ungkap Alasan Moncernya Pogba di Timnas Prancis, tetapi Melempem di Manchester United
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer manchester United, Jose Mourinho, menilai Paul Pogba berhasil tampil impresif di tim nasional Prancis selama Piala Dunia 2018 karena fokusnya selalu terjaga. Namun, lain halnya dengan situasi di The Red Devils di mana akan menghadapi pertandingan yang berbeda setiap pekannya.

Paul Pogba menjadi satu di antara kunci Prancis memenangi Piala Dunia 2018. Bahkan, eks Juventus tersebut ikut mendulang satu gol pada laga final saat menghadapi Kroasia.

Tidak heran, banyak pihak yang menyanjung penampilan Pogba. Namun, tak sedikit yang membandingkannya dengan performa sang pemain selama membela Manchester United.

"Saya tidak berpikir ini tengtang bagaimana kami mendapatkan yang terbaik darinya. Ini adalah tentang dia harus memberikan yang terbaik," kata Mourinho kepada ESPN FC.

"Saya pikir Piala Dunia adalah tempat yang tepat untuk pemain seperti dia untuk memberikan yang terbaik. Kenapa? Karena itu fokus selama satu bulan, di mana dia bisa berpikir tentang sepak bola. Dia terisolasi dari dunia luar dan hanya fokus kepada sepak bola."

Jose Mourinho Paul Pogba Timnas Prancis Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan