Moussa Sissoko Diminati Klub Raksasa Inggris

sukmasukma - Selasa, 30 Agustus 2016
Moussa Sissoko Diminati Klub Raksasa Inggris
(Sumber: Goal)

Moussa Sissoko Diminati Klub Raksasa Inggris - Minat Real Madrid dan Juventus untuk mendapatkan gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko akan mendapat perlawanan sengit dari klub Inggris. Dua raksasa Inggris, Liverpool dan Arsenal dikabarkan juga turut meminati bintang berusia 27 tahun ini dan akan melayangkan tawaran dalam waktu dekat.

Masa depan Moussa Sissoko di Newcastle United memang menjadi tanda tanya selama bursa transfer musim panas ini. Tampil apik bersama Timnas Prancis membuat sejumlah klub besar Eropa meminatinya seperti Real Madrid dan Juventus.

Sissoko sendiri sebenarnya sudah beberapa kali menyatakan intensinya untuk hengkang dari Saint James Park Stadium. Hal ini tidak terlepas dari terdegradasinya The Magpies ke Championship pada musim ini, sehingga Sissoko ingin pergi ke kasta sepakbola tertinggi.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, usaha Real Madrid dan Juventus untuk merekrut Sissoko akan mendapat perlawanan dari klub Lokal Inggris, Arsenal dan Liverpool. Kedua tim tersebut kabarnya menawarkan gaji yang cukup fantastis ketimbang gajinya dan Newcastle dan jaminan bermain reguler di tim utama mereka.

Tawaran ini kabarnya membuat Sissoko tertarik. Hal ini dikarenakan sang pemain masih ingin berkarir di Inggris, di mana menurutnya Premier League merupakan liga terbaik di dunia.

(Sumber: Bola.net)
Moussa sissoko Arsenal Liverpool Real Madrid Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan