Moussa Sissoko Ingin Pindah Ke Real Madrid

satriasatria - Jumat, 12 Agustus 2016
Moussa Sissoko Ingin Pindah Ke Real Madrid
©stu-forster/gettyimages

Moussa Sissoko Ingin Pindah Ke Real Madrid- Gelandang tim nasional Perancis milik Newcastle United, Moussa Sissoko, berharap Real Madrid segera meminangnya.

Sebelumnya, nama Sissoko memang sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Ia ditengarai menjadi alternatif bagi El Real setelah gagal mendapatkan Paul Pogba.

Sissoko pun sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Newcastle. Terlebih, pada musim depan, Newcastle hanya akan berlaga di kasta kedua sepak bola Inggris, yakni Divisi Championship.

Pada musim 2015-2016, Newcastle finis di urutan ke-18. Pasukan Rafael Benitez itu pun terpaksa menerima kenyataan terdegradasi.

"Saya harap tawaran Real Madrid akan datang kepada saya. Saya masih menunggu," ujar Sissoko kepada BBC World Service, Jumat (12/08/16).

"Jika Real Madrid tertarik, tentu Anda akan senang. Namun, hingga saat ini, saya masih pemain Newcastle," tutur dia

Sissoko bergabung ke Newcastle dari Toulouse pada Januari 2013. Selama berkarier di St James Park - markas Newcastle - Sissoko menorehkan 170 laga dan mencetak 13 gol dan 27 assist.

"Saya ingin bermain di Premier League dan bergabung ke klub besar yang bermain di Liga Champions. Itulah mengapa saya ingin hengkang tahun ini," kata Sissoko.

Pada Piala Eropa 2016, Sissoko menjadi pemain penting bagi Perancis. Dalam ajang tersebut, Sissoko tampil dalam enam laga, termasuk partai final kontra Portugal.

Sumber : skysports
Moussa sissoko Newcastle United Real Madrid
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan