Move On dari Borneo FC, Bali United Sasar PSS Sleman sebagai Pelampiasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 17 Desember 2022
Move On dari Borneo FC, Bali United Sasar PSS Sleman sebagai Pelampiasan
Bali United Vs Borneo FC. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United tak ingin terus larut dalam penyesalan setelah dikalahkan Borneo FC 1-3 pada pekan ke-15 Liga 1 2022 di Bantul, Kamis (15/12). PSS Sleman akan dijadikan sasaran pelampiasan oleh Serdadu Tridatu.

Bali United memang pantas menyesal ketika kalah dari Borneo FC. Meski sama-sama berada di papan atas, namun pada laga ini Bali United lebih dominan.

Mereka diuntungkan ketika Muhammad Sihran mendapat kartu merah pada awal babak kedua. Namun, melawan 10 pemain, Bali United malah kerap lengah dan akhirnya kebobolan tiga gol.

Baca Juga:

Fabio Lefundes Nilai Madura United Kurang Garang saat Patahkan Rekor PSM

PSM Telan Kekalahan Perdana, Borneo FC Bungkam Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berusaha memanfaatkan waktu tiga hari ini untuk evaluasi. Teco memanfaatkan rekaman pertandingan agar melakukan evaluasi lebih baik.

"Paling penting kita lihat kedepan. Terdekat ada pertandingan melawan Sleman buat kita bisa balik lagi dan menang lagi," terang Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, punya keuntungan dari masa recovery. Bali United punya waktu jeda tiga hari, sementara PSS Sleman hanya punya dua hari.

Teco menuturkan, ia akan berupaya mempelajari permainan PSS untuk menentukan strategi yang tepat agar meraih tiga poin lagi.

"Saya harus lihat video pertandingan buat evaluasi lebih bagus," tutur Teco.

Gara-gara kalah dari Borneo FC, Bali United harus rela turun ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Kedua tim poin sama, namun Borneo FC unggul head to head.

Sementara PSS Sleman yang baru saja kalah dari PSIS Semarang 0-1 berada di zona merah Liga 1. PSS baru mengoleksi 13 poin dari 15 pertandingan atau terpaut 17 poin dari Bali United. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan