Moyes Terus Berburu Pemain Ketujuh The Black Cats

sukmasukma - Selasa, 30 Agustus 2016
Moyes Terus Berburu Pemain Ketujuh The Black Cats
(Sumber: Getty Images)

Moyes Terus Berburu Pemain Ketujuh The Black Cats - Sudah ada enam pemain yang direkrut David Moyes sebagai manajer Sunderland. Ia kini sedang berusaha mendatangkan rekrutan ketujuh: seorang kiper.

Kebutuhan untuk sosok penjaga gawang itu, sebelum bursa transfer musim panas ditutup, jadi mendesak setelah kiper utama Vito Mannone mengalami cedera lengan yang membuat pesepak bola 29 tahun itu absen sekitar tiga bulan.

Saat Sunderland berimbang 1-1 lawan Southampton di partai Premier League akhir pekan lalu Moyes memainkan alumni akademi Jordan Pickford. Ia membuat sejumlah penyelamatan, tapi juga kecolongan dari tembakan tak kencang Jay Rodriguez yang menyamakan skor.

The Black Cats sebenarnya sempat dilaporkan bakal berusaha mendekati Joe Hart tetapi pemain Manchester City tersebut kini tampaknya sudah amat dekat untuk dipinjamkan ke Torino.

"Saya pikir sebagiannya adalah apa yang tersedia. Kami sudah ditawari seribu kiper. Semunya menawarkan kiper-kiper yang berminat datang," ucap Moyes seperti dilansir Reuters.

"Beberapa dari mereka mungkin menilai dirinya sebagai nomor satu, beberapa lainnya menganggap akan bersaing dengan Jordan, dan ada pula yang menilai dirinya sebagai kiper nomor dua dan ada pelapis.

"Jadi semuanya akan diperjelas pada pekan ini karena yang jelas kami membutuhkan seorang penjaga gawang," tuturnya.

Moyes, yang sebelum ini pernah menangani Preston North End, Everton, Manchester United, dan Real Sociedad, mulai menangani 'Kucing Hitam' pada Juli lalu. Di bawah arahannya, Sunderland baru meraih satu poin dari tiga partai Premier League.

Di Sunderland, seperti catatan Sunderland Echo, Moyes sudah mendatangkan enam pemain baru--dengan total belanja sekitar 13,5 juta poundsterling plus biaya peminjaman Javier Manquillo dan Adnan Janujaz.

(Sumber: Detik)
David Moyes Sunderland Bursa Transfer Liga Inggris Kiper
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan