MU Akan Seleksi Kapten Tajikistan dan Marquee Player asal Belanda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 Desember 2017
MU Akan Seleksi Kapten Tajikistan dan Marquee Player asal Belanda
Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Komposisi pemain asing Madura United (MU) FC masih compang-camping di semua lininya. Dari tiga kuota pemain asing, baru Fabiano Beltrame yang pasti menjadi bagian dari skuat berjuluk Sape Kerrap itu.

Dua pemain asing lainnya, yakni Thiago Furtuoso sudah dilepas, sedangkan Dane Milovanovic masih dipantau kondisi fisiknya.

"Dane masih kita tunggu kesiapan fisiknya dalam menjalani kompetisi musim depan. Kalau Peter (Odemwingie, marquee player), kita akan tuntaskan dalam hal negosiasi dan evaluasi," ucap Manajer MU, Haruna Soemitro.

Meski begitu, MU tak lantas diam saja dalam menunggu dua penggawa prioritasnya tersebut. Manajamen Laskar Sapeh Kerrap akan mendatangkan dua pemain asing lagi untuk membandingkan kinerja maupun performa mereka.

Dua pemain asing itu adalah Nuriddin Dafronov, yang menjadi kapten timnas Tajikistan sebagai opsi pengganti slot pemain asing Asia yang bisa ditinggalkan Dane Milovanovic (Australia). Sementara opsi untuk Peter Odemwingie adalah seorang striker asal Belanda. Meski tidak menyebut nama, namum pemain ini diprediksi adalah striker top, dengan berlabel marquee player sebagai pengganti sepadan bagi striker Nigeria itu.

"Mulai tanggal 20 Desember mereka akan datang. Nuriddin Dafronov sudah kita belikan tiketnya. Begitu juga dengan striker asal Belanda ini," kata Haruna.

Akan tetapi, MU tetap menempatkan mereka bersama Marcel Sacramento sebagai pemain trial atau seleksi. Artinya, masih ada tahapan lagi sebelum menjadi bagian dari skuat besutan Gomes de Oliviera di Liga 1 musim depan.

"Mereka akan trial untuk dilihat kemampuannya sepanjang bergabung dengan tim," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang-Madura)

Haruna Soemitro Madura United FC Madura united
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan