MU Disarankan Jual Martial, Beli Penyerang Baru

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 13 Maret 2021
MU Disarankan Jual Martial, Beli Penyerang Baru
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Pandit sepak bola Inggris Ray Parlour menyarankan kepada Manchester United untuk menjual Anthony Martial. Parlour melihat tidak ada perkembangan dan semangat kala Martial bermain.

Martial (25 tahun) sudah berada di MU selama enam tahun sejak direkrut dari AS Monaco. Alih-alih memperlihatkan perkembangan pesat performa pemain asal Prancis tak berkembang pesat, Martial justru inkonsisten bermain.

Martial juga sering cedera dan menghiasi bangku cadangan Man United. Musim ini Martial hanya mencetak tujuh gol dengan rata-rata satu gol per 333 menit, padahal musim lalu Martial mampu mendulang 23 gol.

Konsistensi itulah yang dilihat Parlour tak ada dalam diri Martial yang juga dinilainya malas ketika turun bermain, seolah Martial tak memiliki semangat ketika diturunkan bermain oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga:

Anthony Martial Tak Punya Nafsu Cetak Gol di MU

Manchester United 1-1 AC Milan: Gol Pengujung Laga Gagalkan Kemenangan Setan Merah

Raphael Varane Bikin Manchester United Gigit Jari

Anthony Martial

"Kadang-kadang dia terlihat tidak tertarik dengan sepak bola secara umum," kata Parlour talkSPORT. "Ketika dia bermain di lapangan, Anda harus bersiap untuk pergi, mencoba membuat dampak jika Anda datang dari bangku cadangan."

"Saya tidak tahu apakah dia jenis pemain ketika dia ditinggalkan, tingkat kepercayaan dirinya benar-benar turun, saya tidak melihatnya setiap hari. Tapi itu tidak berhasil baginya sebagai seorang striker untuk Manchester United."

"Konsistensi sangat penting dalam sepak bola. Jika Anda ingin berada di puncak permainan, Anda harus memastikan Anda konsisten dari minggu ke minggu, perlihatkan kemampuan Anda."

"Dia tidak melakukan itu, bagi saya. Dia bisa mendapatkan 9 dari 10 dan kemudian tiba-tiba dia mendapat nilai 2-4 dari 10."

Jual Martial beli striker baru

MU disarankan Parlour untuk menjual Martial di musim panas 2021 untuk dibelikan penyerang baru lainnya. Pasalnya pemain seperti Martial dinilainya takkan cukup bagi MU untuk memenangi titel besar.

"Anda tidak akan memenangkan apapun dengan pemain seperti itu di tim Anda," imbuh Parlour.

"Jadi Manchester United, sebanyak Manchester City membutuhkan striker di musim panas, mereka mungkin akan mencari untuk mengatakan, 'Oke, berapa banyak uang yang bisa kita dapatkan untuknya?'

"Bagaimana kita bisa menjualnya? Mari kita bawa orang lain masuk dan beri mereka kesempatan bermain untuk Manchester United.'"

Banderol Martial saat ini berada pada kisaran 55 juta euro. Uang tersebut jika MU memutuskan menjualnya dapat dibelikan penyerang baru. Apalagi Edinson Cavani belum tentu bertahan dengan MU mengingat adanya ketertarikan Boca Juniors.

Beberapa nama masuk radar transfer MU seperti Erling Haaland (Borussia Dortmund), Raul Jimenez (Wolverhampton Wanderers), serta Jadon Sancho.

Breaking News Anthony Martial Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan