MU Ditebas Watford 1-3

sukmasukma - Senin, 19 September 2016
MU Ditebas Watford 1-3

MU Ditebas Watford 1-3 - Manchester United (MU) kembali mengalami kekalahan, pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (18/09). Di Stadion Vicarage Road, MU ditebas Watford 1-3. Pertandingan sebelumnya MU ditaklukkan Manchester City 1-2 dan Feyenoord 0-1 pada liga Europa 2016.

Juan Camilo Zuniga yang menjadi bintang kemenangan Watford atas MU. Babak pertama, MU lebih banyak di bawah tekanan Watford. Meski begitu, Paul Pogba nyaris mencetak gol spektakuler pada menit ke-30. Sayang, tendangan jarak jauhnya hanya membentur mistar gawang, meski kiper Watford Heurelho Gomes sudah mati langkah.

Watford mampu memecah kebuntuan pada menit ke-34. Kesalahan Anthony Martial yang kehilangan bola ketika direbut Miguel Britos, membuat Daryl Janmaat dengan bebas mengirim umpan tarik ke Etienne Capoue.

Dengan sekali sentuhan Capoue melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang. Bola sempat mengenai kaki De Gea, tapi tetap masuk ke gawang. 1-0 untuk Watford bertahan hingga jeda babak pertama.

MU berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-62 lewat Marcus Rashford. Berawal dari umpan silang Zlatan Ibrahimovic, Rashford berhasil menyontek bola liar yang sebelumnya membentur Valon Behrami.

Pada menit ke-79, MU hampir berbalik unggul ketika sundulan Ibrahimovic memanfaatkan umpan lambung Marouane Fellaini berhasil ditepis Gomes.

Zuniga yang masuk menggantikan Etienne Capoue pada menit ke-83, berhasil membobol gawang MU kurang dari satu menit kemudian setelah menerima umpan tarik Roberto Pereyra.

Saat injury time babak kedua, Zuniga memaksa Fellaini melakukan pelanggaran di kotak penalti. Watford pun mendapat hadiah penalti dari wasit Michael Oliver yang kemudian dikonversi menjadi gol oleh Troy Deeney. Hingga laga usai skor 3-1 untuk Watford tetap bertahan.

MU tidak beranjak dari peringkat keenam klasemen sementara (point 9). Dari hasil kemenangan ini, Watford naik ke posisi delapan dengan torehan tujuh poin.

Watford Manchester City Manchester United Liga Primer Inggris Zlatan Ibrahimovic
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan