MU Mulai Panas, Rashford Beri Peringatan kepada Para Rival

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 20 Desember 2020
MU Mulai Panas, Rashford Beri Peringatan kepada Para Rival
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah peringatan diberikan Marcus Rashford kepada para rival Manchester United di Premier League. Penyerang berusia 23 tahun itu menegaskan kesiapan Setan Merah untuk bersaing dalam perburuan gelar.

Manchester Unted mengawali musim 2020-2021 dengan kurang baik. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu takluk dua kali di kandang sendiri saat bersua Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

Kekalahan atas Tottenham bahkan terasa sengat menyakitkan karena mereka dibantai dengan skor 1-6. Hasil tersebut sempat membuat posisi Solskjaer berada dalam tekanan.

Baca Juga:

Prediksi MU Vs Leeds United: Membangkitkan Rivalitas Klasik Roses Derby

Sukses dengan Henderson, Sheffield Ingin Selamatkan Karier Pemain MU Lainnya

Ketika MU Asuhan Alex Ferguson Dikejutkan Tim Marcelo Bielsa pada 2012

Manchester United

Namun secara perlahan, Manchester United mulai bangkit. Mereka juga punya rekor tandang yang fantastis yaitu enam kemenangan dari enam laga.

Tren positif itu membuat Manchester United mulai menapaki papan atas. Kubu Old Trafford bahkan bisa melesat ke peringkat kedua andai mampu menyapu bersih tabungan dua laga.

“Saya percaya bahwa tim yang kami miliki sekarang mampu memenangkan trofi besar dan kami sudah dekat. Kami hanya perlu melakukan dorongan terakhir untuk menjadi tim yang dapat memenangkan trofi dan berjuang untuk segalanya," kata Rashford kepada United Podcast.

"Empat pertandingan sebelumnya, semua orang mengatakan United sudah selesai. Namun kemudian kami memenangkan tiga pertandingan secara bergantian."

Manchester United memang tengah dalam momentum yang baik untuk merangsek ke papan atas. Laga kontra Leeds United pada Minggu (20/12) malam bisa menjadi ajang pembuktian kesiapan mereka untuk bersaing merebut gelar.

Meski berstatus tim promosi, Leeds merupakan salah satu rival tradisional Manchester United. Kemenangan dalam laga ini akan menambah rasa percaya diri mereka.

"Kami perlu menunjukkan bahwa kami ada di sana dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan melakukannya di lapangan," pungkas Rashford.

Marcus Rashford Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan