MU Vs West Ham, David Moyes Tak Butuh Rasa Simpati

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 14 Maret 2021
MU Vs West Ham, David Moyes Tak Butuh Rasa Simpati
David Moyes (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berbicara soal karier David Moyes kala membesut Setan Merah pada musim 2013-2014. Kariernya berjalan singkat tapi menurut Solskjaer Moyes tak perlu dikasihani atau diberi rasa simpati.

Moyes menjalani karier yang singkat pada musim 2013-2014. Di musim pertama MU tanpa Sir Alex Ferguson Moyes dipecat di tengah musim karena performa tim yang tak kunjung membaik. Akhirnya ia dipecat dan digantikan oleh Ryan Giggs (manajer interim).

Hal itu merusak karier bagusnya selama 11 tahun membesut Everton sebelumnya dan memberikan stabilitas di sana. Moyes (57 tahun) kemudian sempat melatih Real Sociedad dan Sunderland sebelum membesut West Ham United.

Kini Moyes menemukan kembali stabilitas yang dicari dengan West Ham yang mendekati zona Liga Champions. Solskjaer menyadari itu dan ia tak mau pengalaman pahit Moyes di MU kembali dibicarakan.

Baca Juga:

Prediksi MU Vs West Ham: Ancaman dari Tim London di Old Trafford

Edinson Cavani Bikin Manchester United Kecewa

Cristiano Ronaldo Masuk Daftar Pemain yang Diinginkan Solskjaer

David Moyes dan Ole Gunnar Solskjaer

"Saya tidak berpikir Anda bisa merasa kasihan pada seseorang yang pernah melatih Manchester United. David tidak akan mengambilnya jika dia tidak menginginkan pekerjaan itu," ucap Solskjaer dikutip dari Goal.

"Ini adalah pekerjaan impian bagi banyak, banyak manajer dan sayangnya David tidak bertahan selama yang dia inginkan. Tapi dia membuktikan lagi apa yang dia mampu di West Ham."

"Dalam sepak bola, Anda tidak perlu terkejut pada apapun, tapi saya harus mengatakan bahwa David telah melakukan perbaikan besar-besaran dengan tim West Ham - musim ini dan musim lalu juga."

"Mereka membuat (Michail) Antonio benar-benar prima, (Tomas) Soucek mencetak gol - dan dia benar-benar membangunnya."

“Setelah awal yang buruk - saya ingat mereka kalah 0-2 dari Newcastle pada laga pembuka - David membuat beberapa keputusan, bertahan dengan mereka, dan mereka ada di sana berdasarkan prestasi."

"Anda tidak akan mendapatkan hasil dalam waktu lama tanpa mengerjakannya - dan Anda dapat melihat seberapa baik pengaturannya," urai Solskjaer.

Perebutan Empat Besar Premier League

Man United sudah cukup realistis untuk dapat mengejar Manchester City dalam perburuan titel Premier League. Kedua tim sudah terpaut 17 poin saat ini meski Man United masih memainkan dua laga lebih sedikit.

Mengamankan posisi dua klasemen jadi target MU kala melawan West Ham United, Senin (15/03) pukul 02.15 dini hari WIB. Sementara Mark Noble dkk coba memburu tiket kualifikasi Liga Champions musim depan.

Saat ini West Ham di urutan lima klasemen dengan raihan 48 poin dari 27 pertandingan, terpaut tiga poin dengan Chelsea di urutan empat klasemen dan West Ham memainkan dua laga lebih sedikit dari Chelsea.

Breaking News David Moyes Manchester United West ham united Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.167

Bagikan