Muak dengan Rumor Transfer, Agen Milinkovic-Savic Bantah Kliennya Hengkang ke PSG

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 30 Agustus 2018
Muak dengan Rumor Transfer, Agen Milinkovic-Savic Bantah Kliennya Hengkang ke PSG
Sergej Milinkovic-Savic (Zimbio)

BolaSkor.com – Tidak ada habisnya membahas gelandang serang berusia 23 tahun, Sergej Milinkovic-Savic. Semenjak Piala Dunia berlangsung hingga bursa transfer musim panas ditutup di Inggris dan Italia, nama gelandang Lazio itu selalu dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa lainnya.

Juventus, AC Milan, Manchester United, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain (PSG) dirumorkan berminat kepadanya. Pada akhirnya, Milinkovic-Savic tetap bertahan bersama tim yang sudah dibelanya sejak tahun 2015. Teranyar, PSG kabarnya sangat serius meminatinya.

Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, disinyalir menjadikan Milinkovic-Savic sebagai prioritas transfer selain mengincar Stanislav Lobotka (Celta Vigo) dan Juan Bernat (Bayern Munchen). Menjelang hari-hari terakhir bursa transfer musim panas Eropa ditutup segala kemungkinan dapat terjadi.

Akan tapi kabar itu – untuk kesekian kalinya – langsung dibantah oleh agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman. Agen yang pernah menjadi pemain di PSG dan Chelsea itu menegaskan bahwa kliennya tetap bertahan di Stadio Olimpico.

“Sudah cukup dengan klaim-klaim palsu ini (rumor transfer Milinkovic-Savic). Rumor ini sudah terjadi sepanjang musim panas – Sergej bertahan dengan Lazio,” tegas Kezman berbicara kepada La Lazio Siamo Noi, Rabu (29/8).

PSG memang masih mencari pemain baru karena mereka baru mendatangkan Gianluigi Buffon, Thilo Kehrer, dan mempermanenkan kontrak Kylian Mbappe dari AS Monaco. Mereka bisa membeli pemain dan menaati regulasi FFP (Financial Fair Play) setelah menjual Goncalo Guedes ke Valencia, dan berpotensi meminjamkan Kevin Trapp ke Nice.

Breaking News Isu Transfer Bursa transfer Sergej Milinkovic-Savic SS Lazio Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan