Muda dan Potensial, Greenwood Masuk Daftar Pemain yang Akan Digembleng Rangnick

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Desember 2021
Muda dan Potensial, Greenwood Masuk Daftar Pemain yang Akan Digembleng Rangnick
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, menyanjung aksi striker mudanya, Mason Greenwood, pada pertandingan kontra Young Boys. Sang striker mencetak satu gol pada laga tersebut.

Ralf Rangnick dikenal sebagai pelatih yang piawai mengorbitkan pemain muda. Erling Haaland, Sadio Mane, Roberto Firmino, David Alaba, dan Joshua Kimmich adalah sejumlah pemain yang bakatnya ditemukan Rangnick.

Kini, di klub barunya, Manchester United, Rangnick akan kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pemain yang dipilih adalah Mason Greenwood.

Baca Juga:

Van der Sar Komentari Isu Ketertarikan Man United kepada Ten Hag

Butuh Upaya Ekstra bagi Shaw dan Wan-Bissaka untuk Meyakinkan Rangnick

Rangnick Datangkan Dua Amunisi Anyar untuk Staf Kepelatihan Man United

Striker 20 tahun itu tampil impresif pada pertandingan melawan Young Boys. Greenwood mencetak gol cantik dan membawa Setan Merah meraih satu poin.

"Saya rasa, hari ini dia menunjukkan kualitasnya dengan tidak hanya mencetak gol indah, tetapi juga dalam menciptakan peluang untuk Juan Mata. Itu sangat brilian," kata Rangnick pada laman resmi Manchester United.

"Greenwood adalah talenta besar. Kaki kiri dan kanannya bagus dalam menguasai bola. Dia juga menjadi kreator dalam gol Fred pada Minggu lalu. Jadi, ini adalah soal kesinambungan."

Namun, Rangnick merasa Greenwood harus banyak meningkatkan kemampuannya. Jalan diyakini tak terlalu sulit mengingat bakat yang dimiliki sang pemain.

"Greenwood harus berkembang secara fisik. Namun, untuk anak seusianya, tekniknya sangat hebat," terang sang manajer.

"Tugas saya adalah mengembangkannya. Dia harus menjadi seorang atlet. Jika berhasil, dia akan menjadi pemain inti untuk Manchester United."

Mason Greenwood Breaking News Manchester United Ralf Rangnick
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan