Mudah bagi Vinicius Junior untuk Tolak Godaan PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 22 Juni 2022
Mudah bagi Vinicius Junior untuk Tolak Godaan PSG
Vinicius Junior (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) berharap bisa memakai jasa Vinicius Junior pada musim panas ini. Namun harapan tersebut sirna dalam sekejap.

Vinicius Junior tampil gemilang sepanjang musim 2021-2022. Ia menjadi salah satu kunci kesuksesan Real Madrid meraih dua gelar, LaLiga dan Liga Champions.

Koleksi 22 gol dari 52 laga sepanjang musim lalu dengan jelas menggambarkan kontribusi Vinicius Junior. Ia menjadi rekan duet yang sempurna untuk Karim Benzema.

Baca Juga:

Real Madrid Takut Kehilangan Vinicius Junior

5 Fakta yang Mungkin Belum Anda Ketahui dari Bintang Real Madrid, Vinicius Junior

5 Pemain Muda yang Saking Jagonya Dianggap Sudah Berusia Matang

PSG disebut siap melakukan segala cara untuk meminang Vinicius Junior. Tawaran gaji selangit menjadi salah satu cara menggoda pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Namun Vinicius dengan cepat menutup pintu untuk PSG. Ia menegaskan tekadnya untuk terus membela Madrid.

“Saya akan melanjutkan di klub terbesar di dunia karena ini baru permulaan. Saya memiliki banyak hal untuk ditaklukkan dan berharap memiliki banyak trofi di akhir karier saya," kata Vinicius kepada SporTV.

“Mewakili Real Madrid diiringi tekanan yang sangat besar, tetapi saya mendapat bantuan dari Benzema, Marcelo dan Casemiro, yang merupakan pemain yang sangat berpengalaman. Musim ini bagus, jadi saya berharap yang berikutnya akan lebih baik.”

Vinicius Junior masih terikat kontrak hingga 2024. Namun Madrid ingin memagarinya dengan kontrak jangka panjang terbaru.

Bukan tanpa alasan Madrid melakukan hal tersebut. Langkah ini secara otomatis akan membuat peluang tim seperti PSG tak punya celah untuk membajak Vinicius.

Vinicius Junior Paris Saint-Germain Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan