Mudik ke Italia, Kapan Angelo Alessio dan Marco Motta Balik ke Persija?

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 23 Juli 2021
Mudik ke Italia, Kapan Angelo Alessio dan Marco Motta Balik ke Persija?
Ferry Paulus. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta masih belum menggelar latihan secara bersama, imbas dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Jawa dan Bali, yang sedang diterapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia (RI), sampai 25 Juli mendatang.

Pelatih Persija Angelo Alessio, dan bek sayap Marco Motta saat ini lebih memilih untuk pulang ke Italia terlebih dahulu.

Direktur Persija, Ferry Paulus, mengatakan keduanya baru akan kembali ke Indonesia setelah PPKM ini selesai. Jika tidak diperpanjang, PPKM akan selesai pada 25 Juli mendatang.

Baca Juga:

Detail Kerugian Persija Akibat PPKM Darurat

Dua Momen Paling Berkesan bagi Rohit Chand di Persija

"Kami masih menunggu kepastian PPKM nanti seperti apa ujungnya. Jika sudah ada kepastian dan kami bisa latihan lagi, mereka (Alessio dan Motta) akan kembali ke Persija," kata Ferry, saat dihubungi awak media.

Sebelumnya, Ferry juga mengatakan PPKM ini sangat berdampak untuk Persija. Ia menjelaskan saat ini Persija sudah dalam finalisasi persiapan tim untuk mengarungi Liga 1 2021/2022. Namun karena adanya PPKM Darurat ini, Persija harus menunda persiapan tim.

"Harus diakui, memang ini sangat berdampak untuk Persija. Khususnya terkait teknis dan fisik para pemain. Sebelum PPKM Darurat, Persija sudah masuk tahap finalisasi menuju kick-off Liga 1. Dalam hal ini, materi latihan kami, fisik para pemain, kesiapan para pemain," tambahnya.

Sekarang skuat Persija hanya melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing. Meski begitu, para pemain harus tetap memberikan video latihan kepada tim pelatih sebagai bentuk laporan latihan mandiri.

Persija jakarta Ferry paulus Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan