Muhammad Rafli Paparkan Targetnya Usai Tetap Berbaju Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 29 Desember 2019
Muhammad Rafli Paparkan Targetnya Usai Tetap Berbaju Arema FC
Muhammad Rafli. (PSSI)

BolaSkor.com - Muhammad Rafli sudah memaparkan target yang bakal diusungnya, usai memastikan tetap berbaju Arema FC pada kompetisi Liga 1 musim depan. Target yang pastinya harus lebih baik, setelah merosotnya prestasi tim Singo Edan musim ini.

Harapan untuk finis di tiga besar klasemen Liga 1 pupus, setelah Arema FC mengakhiri posisi di peringkat 9. Prestasi yang dirasakan Rafli di musim pertama membela Arema FC di liga 1 tahun 2017 lalu, meski sempat bagus dengan finis sebagai 6 besar di Liga 1 2018 lalu.

"Yang pasti, saya masih ingin meraih gelar juara bersama tim ini lagi. Baik di level turnamen, atau pun di kompetisi Liga 1," kata Rafli, yang meraih trofi juara Piala Presiden tahun 2017 dan 2019.

Baca Juga:

Persoalan Mental Jadi Penyebab Buruknya Rekor Kebobolan Milik Arema FC

Mario Gomez Diisukan Merapat, Arema FC Upayakan Rekrut Pelatih Baru Sebelum Tahun Baru

"Kalau target secara pribadi, saya ingin lebih sering mengisi posisi reguler di tim. Dan juga ingin bisa mengimbangi performa baik di klub maupun tim nasional," imbuh pencatat 2 gol dalam 17 penampilan di Liga 1 2019 tersebut.

Rafli sendiri merupakan satu dari sekian nama pemain muda yang masuk proyeksi jangka panjang Arema FC. Selain pemain kelahiran Jakarta berusia 21 tahun itu, Hanif Sjahbandi, Nasir, Kurniawan Kartika Ajie adalah beberapa nama di antaranya.

"Untuk musim depan, saya masih di Arema. Kontrak saya masih satu musim ke depan, sampai 2021. Awal Januari ini kami berkumpul untuk pembaharuan kontrak," tandasnya.

Sejak diorbitkan Aji Santoso di Arema FC dua tahun lalu, performa Rafli memang kian menanjak. Tak hanya di level klub, prestasinya di Timnas Indonesia juga semakin baik dengan membawa Timnas Indonesia U-23 mencapai final SEA Games 2019 Filipina November lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Muhammad Rafli Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan