Muhammad Rafli Respons Tiga Bigmatch Terdekat Arema FC di Lanjutan Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 September 2020
Muhammad Rafli Respons Tiga Bigmatch Terdekat Arema FC di Lanjutan Liga 1
Muhammad Rafli. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC dipastikan bekerja keras dalam menatap jadwal pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Terutama pada Oktober, alias bulan pertama dari lima bulan masa lanjutan kompetisi.

Tak tanggung-tanggung, tim Singo Edan sudah dihadang dengan jadwal yang cukup berat. Selama Oktober, tim yang saat ini dipimpin sementara oleh Charis Yulianto itu melakoni enam pertandingan, tiga di antaranya berstatus bigmatch.

Bigmatch pertama menunggu Arema FC pada pekan ke-5 menghadapi Persebaya Surabaya dalam Derby Jatim pada (9/10). Dua bigmatch lain adalah saat Arema FC bertemu Persija Jakarta (23/10) dan Persipura Jayapura (28/10).

Muhammad Rafli ikut merespon terkait tiga bimatch yang menanti Arema FC sepanjang Oktober nanti.

Baca Juga:

Arema FC Belum Berencana Tambah Pemain Lokal hingga Putaran Pertama Liga 1 2020

8 Pemain Asing yang Memutuskan Mundur dari Liga 1 2020

"Bagaimana pun, kita bakal bertemu dengan mereka. Mau (bertemu) di awal atau di akhir (kompetisi), sama saja menurut saya," kata Rafli.

"Tidak hanya kita saja, mungkin mereka kaget juga. Karena setelah pandemi, awal-awal pekan kompetisi sudah bigmatch," tandasnya.

Sehingga, Rafli menilai penetapan jadwal bigmatch di awal kompetisi tidak terlalu mengejutkan.

"Beda dengan jadwal turnamen di grup atau babak 16 besar. Kalau bertemu bigmatch, menurut saya itu terlalu cepat," imbuh gelandang 21 tahun tersebut.

Arema FC juga memainkan 3 jadwal melawan tim yang tidak bisa dibilang ringan, meski tak berstatus bigmatch. Dedik Setiawan dkk memulainya saat bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan ke-4 Liga 1 (2/10), melawan Borneo FC (13/10), dan Persik (17/10). (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Muhammad Rafli Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan