Muhammad Rian Ardianto Sebut Peta Persaingan di BATC 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 06 Februari 2020
Muhammad Rian Ardianto Sebut Peta Persaingan di BATC 2020
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Muhammad Rian Ardianto, mengungkapkan peta persaingan di Badminton Asia Team Championship (BATC) 2020. Rian menyebut India memiliki kekuatan yang merata.

Muhammad Rian Ardianto bersama pasangannya, Fajar Alfian terpilih masuk skuat Indonesia untuk BATC 2020. Timnas Bulu Tangkis Indonesia bakal terbang ke Filipina untuk ajang tersebut.

Di BATC 2020, Indonesia bakal tergabung di Grup A. Kevin Sanjaya dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah Filipina serta India pada grup tersebut.

Baca Juga:

Muhammad Rian Ardianto Ucap Kiat Hadapi Virus Corona

Undian Badminton Asia Team Championship 2020: Tim Indonesia Jumpa Tuan Rumah

Ketika ditanyai soal peta persaingan di Grup A, Muhammad Rian Ardianto menyebut setiap negara memiliki peluang yang sama. Namun, dia akan memberikan hasil maksimal andai diturunkan.

"Semua negara pasti bagus, semua punya peluang yang sama. Kita siapin diri sendiri dulu, yang penting kalau diturunin berikan yg maksimal," tutur Muhammad Rian Ardianto.

"India ada kekuatan di tunggal, tunggal putra mereka merata. Ganda juga ada yang harus diwaspadai. Belum ada omongan seperti apa, yang penting kalau diturunin berikan maksimal," lanjutnya.

Ini merupakan kali pertama Muhammad Rian masuk ke skuat BATC 2020. Indonesia sendiri berniat mempertahankan dua gelar yang mereka raih pada dua edisi terakhir.

BATC 2020 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan