BolaSkor.com - Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho, mengaku ada dua penyerang yang sangat ia takuti ketika bertanding. Dua penyerang tersebut ialah striker Persija Jakarta, Marko Simic dan penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva.

Menurut Ridho, dua penyerang ini menjadi yang terbaik ketika berhadapan dengannya. Ia menambahkan kedua penyerang ini memiliki tipikal yang berbeda ketika berada di dalam kotak penalti.

Simic memang merupakan tipikal goal getter yang mematikan ketika berada di dalam gawang. Terbukti pada Liga 1 2019, ia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan 28 golnya.

Baca Juga:

Muhammad Ridho Ungkap Peran Penting Luzinho Passos dan Jelaskan Perbedaan Pelatih Kiper Asing dengan Lokal

Muhammad Ridho, Kisah Gianluigi Buffon Sampai Jendri Pitoy

"Kalau untuk masalah penyerang saya lihat masih Simic dan David da Silva. Saya masih terbayang-bayak kalau akan bertemu mereka bagaimana menghadapi kedua penyerang tersebut," kata Ridho ketika live instagram bersama BolaSkor.com.

"Selain itu, siapapun bek yang ada di depan saya mereka juga pasti keteteran ketika menghadapi dua pemain tersebut. Tapi saya tidak mau cari alasan, saya sekarang sudah harus cari cara bagaimana menghentikan dua penyerang ini," tambahnya.

Mantan pemain Borneo FC ini juga menilai, Da da Silva dan Marko Simic sangat pintar dalam mencari posisi. Jadi salah satu cara menghentikan mereka ialah ia harus pintar-pintar berkomunikasi dengan bek-bek yang ada di depannya.

"Keduanya berbeda karakter, David Silva ini memiliki kepecapatan. Tapi keduanya sangat pandai dalam mencari posisi. Jadi harus pintar berkomunikasi dengan bek dan satu lagi pokoknya dua pemain ini memang harus dijaga dengan baik," pungkas Ridho.