Muhammad Riyandi Bertekad Ambil Satu Posisi di Timnas U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 26 Desember 2020
Muhammad Riyandi Bertekad Ambil Satu Posisi di Timnas U-23
Muhammad Riyandi. (Instagram)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) sejak 20 Desember lalu. Pada TC kali ini, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 36 pemain.

Penjaga gawang Barito Putera, Muhammad Riyandi masuk dalam 36 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong. Ketika mendapatkan kesempatan untuk kembali berlatih bersama Timnas Indonesia U-23, Riyandi tidak mau membuang kesempatan dan ingin masuk skuat utama tim.

"Yang pasti saya bersyukur kembali dipercaya dipanggil Timnas. Saya tidak mau menyia-nyiakan peluang, setiap latihan pasti saya kerahkan 100 persen kemampuan saya," kata Riyandi seperti dilansir dari laman resmi Barito Putera.

Baca Juga:

Saddil Ramdani: Dilatih Shin Tae-yong Itu Menyenangkan

3 Hal Unik Pemain Timnas Indonesia ketika di Ruang Ganti

Terkait dengan latihan, Riyandi mengaku sampai saat ini, Shin Tae-yong memang sengaja belum memberikan materi berat, karena mengerti kondisi pemain yang sudah lama tak berlatih bersama-sama di atas lapangan, karena ketiadaan kompetisi.

"Sudah sepekan Alhamdulillah latihan lancar, latihan juga belum berat. Coach Shin Tae-yong memahami kondisi pemain, jadi masih latihan conditioning karena rata-rata pemain lama jeda," kata Riyandi.

Lebih lanjut, pemain berusia 20 tahun ini mengaku kondisinya sudah fit setelah mengalami cedera beberapa waktu yang lalu. Tidak adanya kompetisi membuat Riyandi fokus untuk memulihkan cedera yang ia dapatkan tersebut.

"Kondisi saya juga sekarang sudah fit. Kemarin memang sempat cedera, tapi Alhamdulillah sudah aman. Karena pas libur latihan kemarin kan fokus penyembuhan," punglas kiper asal Bogor, Jawa Barat, tersebut.

Timnas indonesia u-23 Muhammad Riyandi Barito Putera Breaking News
Posts

4.871

Bagikan