Mulai Berani Unjuk Gigi di Depan Kamera, Kelly Ingin seperti Reza Rahadian

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 25 November 2020
Mulai Berani Unjuk Gigi di Depan Kamera, Kelly Ingin seperti Reza Rahadian
Kelly Purwanti dan Denny Sumargo (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Amartha HangTuah, Kelly Purwanto, unjuk gigi dengan beradu peran pada web series Indonesia Basketball League (IBL). Bagi Kelly, tak mudah memberanikan diri berakting di depan kamera.

Selain pengalaman baru, Kelly merupakan sosok pemalu. Tak banyak yang meyangka mantan pemain Pelita Jaya itu bisa berbicara di depan kamera sebelumnya.

“Ini tantangan besar bagi saya. Pada dasarnya saya pemalu, lalu disuruh berakting di depan kamera, itu seperti melawan diri sendiri,” ujar Kelly.

Baca Juga:

Timnas Basket Indonesia Hanya Bertanding Sekali di Kualifikasi FIBA Asia

Keunggulan Brandon Jawato dan Lester Prosper di Mata Abraham Damar Grahita

Setelah melewati proses syuting, Kelly justru menikmati beradu peran. Pebasket flamboyan itu juga sempat berkelakar ingin menjadi seperti aktor kenamaan Indonesia, Reza Rahadian.

“Namun, pada akhirnya saya berhasil melalui itu. Semua tantangan harus dihadapi dan saya menikmati prosesnya,” ujar Kelly.

Keberanian Kelly beradu peran diacungi jempol Denny Sumargo. Mantan pemain Garuda Bandung dan juga aktor kenamaan itu tahu betul bagaimana kepribadian Kelly.

“Jujur, saya kaget tahu Kelly bisa seperti ini. Kelly itu yang saya tahu pemalu, jadi dia berani mengambil tantangan seperti ini sangat hebat,” ujar Denny yang juga tampil pada web series tersebut.

Breaking News IBL Basket Amartha Hangtuah
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan