BolaSkor.com - Inter Milan mulai bergerak cepat pada bursa transfer musim dingin 2020. Nerazzurri diwartakan punya kans besar mendatangkan Olivier Giroud, Christian Eriksen, dan Leonardo Spinazzola.

Inter Milan menyadari materi pemain saat ini belum cukup dalam. Masih ada gap antara pemain inti dan cadangan.

Mengatasi masalah tersebut, Inter Milan ingin mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer tengah musim ini. Berdasarkan kabar yang berkembang, Giroud, Eriksen, dan Spinazzola akan mendarat di Giuseppe Meazza.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Eropa: Inter Milan Gagal Raih Tiga Poin, Liverpool Jaga Momentum

Lagi, Inter Milan Kirim Kode untuk Arturo Vidal

Samir Handanovic, Batman dari Kota Milan

Leonardo Spinazzola

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mewartakan Inter sudah mengajukan tawaran 4 juta euro kepada Chelsea untuk mendapatkan servis Olivier Giroud. Jumlah tersebut bisa bertambah 2 juta euro lagi bila variabel yang disepakati tercapai.

Inter berharap bisa menutup kesepakatan pada akhir pekan ini. Kontrak berdurasi dua tahun sudah disiapkan La Beneamata untuk Giroud.

Selanjutnya, Inter Milan juga mendapatkan lampu hijau dari Christian Eriksen. Pemain asal Denmark itu tertarik dengan proposal kontrak yang diajukan Inter.

Nerazzurri mengambil langkah cepat dengan menyodorkan tawaran 10 juta euro kepada Tottenham Hotspur. Sejauh ini, The Lilywhites masih meminta 20 juta euro untuk pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2019-2020 tersebut.

Pemain pertama yang diperkirakan akan menuju Inter pada bursa transfer musim dingin ini adalah bek AS Roma, Leonardo Spinazzola. Inter dan Roma sepakat bertukar pemain.

Nantinya, Inter akan mendapatkan Spinazzola, sedangkan Roma mengangkut Matteo Politano. Inter dan Roma tidak akan mengeluarkan uang tambahan untuk barter pemain tersebut.

Pada Selasa (14/1) waktu setempat, markas Inter Milan juga kedatangan agen penggawa Manchester United, Tahith Chong. Sang agen mencoba menawarkan kliennya yang akan habis masa kontrak pada akhir musim 2019-2020.

Selain Inter, Juventus juga masuk dalam perburuan pemain kelahiran 1999 tersebut. Pada akhir musim nanti, sang pemain bisa direkrut tanpa mengeluarkan dana transfer untuk The Red Devils.