Mulai Bersiap, Arema FC Tanpa 7 Pemain dan Striker Asing Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 April 2019
Mulai Bersiap, Arema FC Tanpa 7 Pemain dan Striker Asing Baru
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC menggelar latihan pertama sebagai persiapan menuju kompetisi Liga 1 musim ini. Namun, program latihan tim Singo Edan itu masih belum dihadiri oleh seluruh pemain terbaiknya.

Tujuh pemain absen pada latihan di Stadion Gajayana Malang, Minggu 21 April sore. Mereka diantaranya Hamka Hamzah, Riky Kayame, Ricky Akbar Ohorela, Alfin Tuasalamony, Ridwan Tawainela, Agil Munawar, dan Rivaldi Bawuoh.

Ditambah dengan belum datangnya striker asing baru, membuat latihan Arema FC hanya diikuti 22 pemain di lapangan. "Hamka sedang sakit. Sehingga dia dan beberapa pemain lain tidak bisa mengikuti latihan," papar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Maskot Arema FC Wujudkan Nazar Jalan Kaki Puluhan Kilometer Usai Juara Piala Presiden 2019

Tanggapan Arema FC soal Rumor Perekrutan Sylvano Comvalius atau Pablo Rodrigues Aracil

Absennya tujuh pemain penting di skuat Arema FC disinyalir akibat rangkaian jadwal padat selama Piala Presiden lalu. Sejak berlaga di babak 8 besar melawan Bhayangkara FC (30 Maret) lalu, Arema hanya punya jeda waktu masing-masing tiga hari pada babak semifinal menghadapi Kalteng Putra (2 dan 5 April) hingga meladeni Persebaya Surabaya di partai final (9 dan 12 April).

"Saya pikir, hampir semua pemain di tim ini sedang sakit. Mereka dilanda kelelahan luar biasa setelah menjalani jadwal turnamen yang ketat," ungkapnya.

"Sehingga, latihan pekan ini kami fokuskan pada pengembalian kebugaran fisik dulu," tambah mantan pelatih Madura United itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan