Mulai Diterima Bobotoh Usai Cetak 2 Gol, Ini Kata Patrich Wanggai

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 31 Juli 2018
Mulai Diterima Bobotoh Usai Cetak 2 Gol, Ini Kata Patrich Wanggai
Patrich Wanggai saat mencoba mengambil bola. (LIB)

BolaSkor.com - Suporter Persib Bandung secara perlahan mulai membuka dan menerima kehadiran Patrich Steve Wanggai. Pasalnya dalam dua kali pertandingan yang telah dijalani di Liga 1 2018, striker asal Papua itu sudah menciptakan dua gol untuk tim berjulukan Maung Bandung itu.

Dua gol itu tercipta saat Persib bertandang ke markas PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7) lalu, hingga menjadikan Pangeran Biru menang dengan skor 3-2.

Padahal sebelumnya, bobotoh sempat mengecam proses perekrutan lantaran Patrich memiliki atittude yang kurang baik setelah menolak tawaran Persib di awal musim dan lebih memilih Sriwijaya FC.

Jelang putaran kedua dimulai, Patrich kembali ke Persib karena Laskar Wong Kito melakukan cuci gudang dengan mencoretnya bersama tujuh pemain lainnya.

Akan tetapi, Patrich berhasil membuktikannya dengan mempersembahkan dua gol dari dua pertandingannya bersama Persib. "Yang pasti saya senang bisa bantu tim menang dan dapat poin tiga," ungkap Patrich, Selasa (31/7).

Meski demikian, pemilik nomor punggung 88 ini enggan berpuas diri terlebih dahulu. Sebab Liga 1 2018 masih menyisakkan 16 pertandingan.

"Kami masih ada beberapa pertandingan dan kompetisi masih panjang. Intinya kami harus lebih baik lagi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Patrich wanggai
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan