Mulai Era Baru, Clippers Incar James Harden

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 20 Oktober 2020
Mulai Era Baru, Clippers Incar James Harden
James Harden. (NBA)

BolaSkor.com - Media-media di Amerika Serikat mengabarkan Los Angeles Clippers langsung berbenah setelah gagal di NBA 2019-2020. Clippers diberitakan mengincar James Harden.

Sebelum NBA 2019-2020 berlangsung, Clippers digadang-gadang bakal menjadi juara. Mereka sukses mengawinkan dua pebasket papan atas, Kawhi Leonard dan Paul George.

Sayangnya penampilan Clippers tidak sesuai ekspektasi. Langkah skuat asuhan Doc Rivers terhenti di semifinal wilayah barat dari Denver Nuggets.

Gagal memenuhi ekspektasi, Rivers kehilangan pekerjaan. Hingga saat ini, Clippers belum menunjuk pelatih pengganti. Namun, mereka jusru sudah memulai rencana perekrutan pemain.

Baca Juga:

Ingin Pertahankan Gelar, Lakers Incar Derrick Rose

Kawhi Leonard Timbulkan Keretakan di Ruang Ganti Clippers

Clippers berniat memanfaatkan kekacauan di tubuh Houston Rockets. Seperti diketahui, Rockets baru saja ditinggal pelatih Mike D'Antoni dan general manager Daryl Morey.

Kepergian kedua sosok tersebut membuat Harden ditengarai mempertimbangkan untuk angkat kaki. Di sini lah Clippers berniat mengambil kesempatan.

Akan tetapi, Clippers bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Harden. Tetangga Los Angeles Lakers itu harus bersaing dengan Chicago Bulls.

Beruntungnya, Clippers memiliki aset berupa George. Menurut kabar, pemain yang akrab dengan sapaan PG13 itu akan dikirim ke Brooklyn Nets demi mendatangkan Harden.

Sementara itu, keuntungan untuk Rockets adalah mereka akan mendapat paket pemain muda. Adalah Jarret Allen, Spencer Dinwiddie, dan Landry Shamet yang bakal mereka terima.

Breaking News Los Angeles Clippers James Harden NBA Houston Rockets
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan