Mulai Gelar Latihan, Sriwijaya FC Kehilangan 4 Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Juni 2018
Mulai Gelar Latihan, Sriwijaya FC Kehilangan 4 Pemain
Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat bersama Syahrian Abimanyu. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Penggawa Sriwijaya FC bakal menjalani latihan Selasa (19/6) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Ini menjadi latihan perdana setelah tim libur lebaran idul fitri.

Puncak arus balik pemain diperkirakan terjadi selasa pagi. Tapi empat pemain sudah dipastikan absen karena harus membela Timnas U-23 dan U-19.

"Ya, Beto (Alberto Goncalves) dan Zulfiandi dipanggil Timnas U-23, sementara Samuel Simajuntak dan Syahrian Abimanyu dipanggil Timnas U-19," kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Senin (18/6).

Dalam surat pemanggilan Timnas U-23, hanya ada dua pemain saja yakni Alberto Goncalves dan Zulfiandi. Tak ada nama Teja Paku Alam, yang sebelumnya dipanggil dalam laga persahabatan melawan timnas Thailand U-23.

Beto dan Zufiandi bersama pemain Timnas U-23 lain, akan menghadapi Timnas Korea Selatan U-23, Sabtu (23/6). Sementara gelandang muda Syahrian Abimanyu dan wing bek Samuel Simanjuntak harus mengikuti Training Camp Timnas U-19 di Yogyakarta, 19 Juni hingga 15 Juli.

Timnas U-19 yang akan diperkuat duo Sriwijaya FC akan berjibaku di Piala AFF U-19 2018. Kejuaraan sepak bola antarnegara di regional Asia Tenggara itu bakal dihelat di Indonesia mulai 1 hingga 14 Juli.

Terpusat di Provinsi Jawa Timur, kontestan yang terbagi dalam dua grup itu bakal melakoni pertandingannya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dan Stadion Joko Samudro yang terletak di Gresik. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan