Mulai Gemilang, Kontrak Bruno Cantanhede di Persib Dievaluasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 17 Maret 2022
Mulai Gemilang, Kontrak Bruno Cantanhede di Persib Dievaluasi
Selebrasi Bruno Cantanhede usai cetak gol ke gawang Arema FC. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono angkat bicara mengenai performa striker asingnya di Liga 1 2021/2022. Terutama Bruno Cantanhede.

Sempat dicibir dan dibully karena penampilan buruknya, kini striker asal Brasil itu membuktikan kualitasnya. Terbukti di dua laga melawan Arema FC (9/3) dan Madura United (13/3).

Di dua laga tersebut, Bruno Cantanhede menciptakan brace alias dua gol. Bahkan kedua gol yang dicetaknya itu berhasil membawa Persib meraih kemenangan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persipura Jaga Asa, PSIS Tekuk PSS Sleman

Pelatih Persib Tanggapi Dingin Penghargaan Pelatih Terbaik Pekan ke-30


Dengan tambahan empat gol tersebut, Bruno Cantanhede kini sudah mengoleksi lima gol selama dipercaya membela Persib Bandung para paruh musim 2021/2022.

"Ya, seperti kita ketahui di dua pertandingan terakhir Bruno memberikan kontribusi yang sangat baik, itu semua perlu waktu. Adaptasi dia baru Januari, jadi perlu waktu bagi pemain untuk bisa beradaptasi," kata Teddy Tjahjono, Rabu (16/3).

Meski demikian, Teddy Tjahjono belum bisa memastikan untuk memperpanjang kontrak Bruno Cantanhede yang hanya berlangsung hingga akhir musim ini. Menurutnya, diperlukan hasil evaluasi dari jajaran pelatih Persib.

"Akhir musim kita evaluasi, kita lihat lagi di hasil evaluasi nanti," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bruno Cantanhede Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan