Mulai Membaik, Bisakah Lewis Hamilton Tampil di F1 GP Abu Dhabi?

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 10 Desember 2020
Mulai Membaik, Bisakah Lewis Hamilton Tampil di F1 GP Abu Dhabi?
Lewis Hamilton. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mercedes mengumumkan kondisi pemenang F1 2020, Lewis Hamilton. Meski sudah membaik, belum diketahui apakah Hamilton bisa beraksi di F1 GP Abu Dhabi.

Hamilton positif terpapar virus corona pada akhir November silam. Pembalap asal Inggris Raya itu diketahui menjalin kontak dengan orang yang terlebih dulu terkena infeksi virus tersebut.

Hasilnya, Hamilton terpaksa absen pada F1 GP Bahrain. Posisi pemenang tujuh titel F1 tersebut pun digantikan oleh rekan senegaranya, George Russell.

Baca Juga:

Kibarkan Bendera Meksiko di Podium Teratas, Sergio Perez Seperti Bermimpi

Pengganti Lewis Hamilton Juga Pembalap F1 Asal Inggris Raya

Kini, petinggi Mercedes, Toto Wolff, mengungkapkan kondisi terbaru Hamilton. Wolff mengaku masih mengusahakan agar sang jawara bisa beraksi di Sirkuit Yas Marina.

"Masih ada sejumlah tanda tanya mengenai siapa yang akan mengendarai mobil kami pada balapan di Abu Dhabi. Kondisi Hamilton sudah membaik," kata Wolff.

"Akan tetapi, kami masih belum tahu apakah Hamilton sudah siap membalap. Kami akan berusaha agar dia bisa membalap dan dia memang ingin sesegera mungkin kembali."

"Meski demikian, kesehatan Hamilton tetap menjadi prioritas utama Mercedes. Mari nantikan bagaimana situasi selanjutnya dan membuat keputusan," imbuhnya.

Breaking News Lewis hamilton F1 MERCEDES
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan