Mulai Membusungkan Dada, Tuchel Sebut Lawan Takut Hadapi Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Maret 2021
Mulai Membusungkan Dada, Tuchel Sebut Lawan Takut Hadapi Chelsea
Chelsea (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mulai percaya diri menatap sisa musim ini. Ia yakin tidak ada tim yang ingin menghadapi The Blues pada babak delapan besar Liga Champions 2020-2021.

Chelsea melaju ke babak berikutnya setelah menumbangkan Atletico Madrid 2-0 pada leg kedua. Dengan begitu, Timo Werner dan kawan-kawan unggul agregat 3-0.

Hasil tersebut juga memperpanjang catatan tak terkalahkan Tuchel bersama Chelsea. Dari 13 laga, Tuchel menuai empat imbang dan sembilan menang. Hebatnya, Chelsea hanya kebobolan dua kali.

Catatan tersebut membuat Tuchel percaya diri menatap pertandingan berikutnya. Bahkan, ia menilai tim lawan ingin menghindari bertemu Chelsea.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Chelsea dan Bayern Lengkapi Delapan Besar

Chelsea Kembali Tak Keok, Thomas Tuchel Pecahkan Rekor Felipe Scolari

Thomas Tuchel Tanggapi Isu Ketertarikan Chelsea kepada Haaland

Thomas Tuchel

"Para pemain tampil dengan ikatan khusus dan hasil seperti ini memberi keunggulan plus perekat untuk mencapai sesuatu. Anda hanya bisa melakukannya dalam suasana tertentu," ungkap Tuchel seperti dilaporkan Goal.

"Saya cukup yakin tidak ada yang mau bermain melawan kami pada babak delapan besar. Ini akan menjadi langkah besar, tetapi kami tidak perlu takut."

Atletico Bukan Masalah

Thomas Tuchel juga memberikan pendapatnya soal pertandingan melawan Atletico Madrid. Tuchel menilai, permainan Atletico membuka ruang yang bisa dimanfaatkan timnya. Walhasil, dua serangan balik yang dibangun berakhir dengan gol.

"Ini adalah penampilan yang luar biasa. Bahkan, ketika berada di bangku cadangan, saya bisa merasakan para pemain sangat menginginkannya," kata sang pelatih.

"Atletico mencoba memberikan tekanan tinggi kepada kami pada babak pertama. Namun, hal itu membuka ruang yang bisa dimanfaatkan kami."

"Pada babak kedua, ada beberapa menit di mana kami mengalami kesulitan. Namun, kami sudah siap akan hal itu demi meraih kemenangan."

Undian perempat final Liga Champions 2020-2021 akan digelar pada hari ini, Jumat (19/3). Undian perempat final Liga Europa juga akan dihelat pada waktu yang berdekatan.

Chelsea Breaking News Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan