Mulai Merapatkan Barisan Menuju SEA Games 2023 Kamboja

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 15 Februari 2023
Mulai Merapatkan Barisan Menuju SEA Games 2023 Kamboja

BolaSkor.com - Chef de Mission (CdM) SEA Games 2023 Lexyndo Hakim bakal segera tancap gas untuk merapatkan barisan dan bekerja demi prestasi gemilang Tim Indonesia di Kamboja 5-17 Mei mendatang.

Hal itu diungkapkan Lexyndo usai resmi ditunjuk sebagai Chef de Mission (CdM) untuk SEA Games 2023 Kamboja oleh Ketua Umum NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, Selasa (14/2). Ia mengaku akan bekerja memberikan yang terbaik untuk kontingan sehingga para atlet Indonesia bisa meraih prestasi tertinggi di Kamboja.

"Kami telah melakukan rapat internal untuk pemantapan tim dan berkomunikasi dengan semua pihak terkait untuk ke SEA Games Kamboja. Kami berharap dengan sinergi dan kolaborasi antar stakeholder mampu meraih prestasi terbaik untuk Indonesia. Dalam waktu dekat kami akan mengunjungi langsung pelatnas untuk melihat persiapan mereka," kata Lexyndo.

Lexyndo yang juga Ketua Perbasi DKI dan Head of Legal PSSI ini mengaku mendapatkan kehormatan karena dipercaya memimpin kontingen Indonesia di SEA Games Kamboja.

"Kami siap bekerja dan berikan yang terbaik untuk Indonesia," tegasnya.

Selama sisa waktu jelang SEA Games Kamboja, Lexyndo bakal mengumpulkan tim untuk melakukan pemetaan dan koordinasi. Ia juga berharap sinergi dan kolaborasi antar stakeholder mampu meraih prestasi terbaik untuk Indonesia.

"Ada hal yang perlu kami atensi dan melihat kondisi di lapangan. Saya akan mengkoordinasikan, mengkomunikasikan, memberikan perhatian, memastikan kenyamanan dan fokus atlet hanya untuk bertanding," jelas Lexyndo.

Selanjutnya, Lexyndo menyebut bakal melanjutkan untuk mengunjungi beberapa cabang olahraga di pelatnas yang sebelumnya telah dilakukan untuk melihat langsung persiapan dan memberikan suport langsung kepada para atlet.

SEA Games 2023 di Kamboja akan mempertandingkan mempertandingkan 36 cabor, 47 disiplin, dan 581 nomor pertandingan.

Breaking News SEA GAMES SEA Games 2023 Lexyndo Hakim
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan