Mulai Muncul Mosi Tidak Percaya di Yamaha

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 15 November 2020
Mulai Muncul Mosi Tidak Percaya di Yamaha
Valentino Rossi dan Maverick Vinales. (Zimbio)

BolaSkor.com - Dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, meragukan tim mereka. Bahkan, Rossi serta Vinales mengindikasikan tidak percaya dengan Yamaha.

Performa Yamaha memang memburuk dalam beberapa balapan terakhir. Padahal pabrikan garpu tala itu sempat dominan pada awal MotoGP 2020.

Terdapat indikasi Yamaha tidak mendengarkan masukan dari pembalap mereka. Vinales contohnya, dia mengatakan telah memberi saran untuk timnya tetapi tidak digubris.

Baca Juga:

Jika Sudah Suratan Takdir, Tak Ada yang Bisa Halangi Mir Wujudkan Mimpi

Terus Memupuk Kesempatan, Nakagami Hanya Tinggal Memetik Buah Kesabaran

"Setelah tes di Sirkuit Sepang, saya memberikan sejumlah indikasi untuk Yamaha. Saya rasa saran saya benar. Sayangnya itu tidak mereka lakukan," ujar Vinales.

"Kenapa? Untuk itu saya tidak mengetahui alasannya. Pada akhirnya Yamaha adalah pabrikan besar dan mereka membuat keputusan sendiri," tambah Vinales.

Hal serupa diucapkan oleh Rossi. Bahkan, The Doctor menjadikan hal itu sebagai gurauan dan mengaku tidak masalah bergabung dengan tim satelit.

"Saya selalu mengatakan perasaan saya untuk motor. Masalahnya, dalam beberapa tahun terakhir motor saya kurang lebih selalu sama," kata Rossi.

"Saya tidak yakin Yamaha mendengarkan saya lagi saat ini. Hal tersebut membuat saya tidak ragu bergabung dengan tim satelit," lanjutnya sambil tertawa.

Breaking News Yamaha Valentino Rossi Maverick Vinales Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan