Mulai Pulih, Raphael Maitimo Bicara Kemungkinan Bela Persebaya Surabaya Kontra PS TIRA

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 September 2018
Mulai Pulih, Raphael Maitimo Bicara Kemungkinan Bela Persebaya Surabaya Kontra PS TIRA
Raphael Maitimo dalam latihan Persebaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Raphael Maitimo sudah kembali berlatih dengan Persebaya Surabaya setelah satu bulan menepi akibat cedera. Bahkan di sesi latihan Selasa (4/9) pemain naturalisasi tersebut menjalani latihan secara full. Kendati demikian ia masih merasakan sakit.

Sebelumnya, Raphael Maitimo mengalami cedera kala Bajul Ijo melakoni laga tandang ke markas PSIS Semarang pada pekan ke-16 Liga 1 2018, Minggu (22/7) lalu. Sejak saat itu, pemain berusia 34 tahun tersebut harus absen membela Persebaya.

Kembali bergabung dengan tim, Raphael Maitimo mengaku sangat senang. Apalagi dua minggu sebelumnya kondisi eks Madura United tersebut cukup parah. Bahkan, ia tak bisa berjalan dan susah untuk berdiri.

"Ini cedera yang sangat menggangu. Tapi kembali latihan itu berita bagus untuk saya. Saya masih terus terapi dan minum obat itu. Lanjutannya masih satu minggu lagi," tutur pemain berpostur 180 cm tersebut.

Meski belum 100 persen pulih, namun Raphael Maitimo berharap dalam waktu sepekan kondisinya bisa kembali fit. Sebab ia ingin segera turun ke lapangan. Termasuk saat Persebaya menjamu PS Tira, Selasa (11/9) mendatang.

"Saya masih sedikit takut tapi kondisi saya sudah mulai bagus. Mudah-mudahan bisa jaga kondisi dan saya segera siap untuk main," imbuhnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Raphael maitimo Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan