Mulai Ramai di Malaysia, Jufriyanto Bersama Andik Akan Gabung Kuala Lumpur FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Januari 2018
Mulai Ramai di Malaysia, Jufriyanto Bersama Andik Akan Gabung Kuala Lumpur FA
Achmad Jufriyanto saat rayakan gol Persib. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Bergabungnya bekas bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto ke Kuala Lumpur FA mulai ramai dibicarakan di Malaysia. Achmad Jufriyanto secara resmi telah dilepas oleh Maung Bandung, Jumat (26/1).

Dalam pernyataannya, Persib Bandung menjelaskan bahwa Achmad Jufriyanto memilih untuk berkarier di luar negeri. Klub Kuala Lumpur FA disebut-sebut menjadi pelabuhan karier berikutnya.

Achmad Jufriyanto sudah lama dikait-kaitkan dengan Kuala Lumpur FA. Ia bahkan sudah diduga kuat akan merapat menyusul pernyataan pihak The City Boys yang menjelaskan telah menuai kesepakatan.

Akan tetapi, kabar Jupe, panggilan Achmad Jufriyanto ke Kuala Lumpur FA mereda setelah kembali bergabung Persib Bandung dan itu belakangan diketahui untuk menyelesaikan sisa kontraknya.

"Sebenarnya tawaran sudah ada. Informasi yang saya dapat Thailand. Tapi kenapa saya pilih Malaysia, karena memang dia paling serius kepada saya," kata Achmad Jufriyanto saat jumpa pers perpisahan dengan Persib.

Selain Achmad Jufriyanto, Kuala Lumpur FA kabarnya akan dilengkapi oleh Andik. Andik di sini adalah Syazwan Andik, yang sebelumnya tercatat sebagai pemain Johor Darul Ta'zim II.

Syazwan Andik juga bagian skuat Timnas Malaysia U-23. Terakhir ia ikut terlibat dan membantu Malaysia mencapai prestasi tertinggi di Piala Asia U-23, sampai perempat final.

Pelatih Kuala Lumpur FA, Fabio Maciel, dilaporkan optimistis mendapatkan jasa Syazwan Andik. Kuala Lumpur FA sebelumnya juga dikait-kaitkan Mahali Jasuli.

Achmad Jufriyanto Kuala Lumpur FA
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan