Mulai Tampil Konsisten, Alex Marquez Dipuji Fabio Quartararo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 19 Oktober 2020
Mulai Tampil Konsisten, Alex Marquez Dipuji Fabio Quartararo
Alex Marquez. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, memuji penampilan pembalap Repsol Honda, Alex Marquez. Quartararo mengaku tidak menyangka dengan perkembangan Marquez.

Hasil mengecewakan diterima Quartararo pada MotoGP Aragon. Memulai balapan dari pole position, pembalap asal Prancis itu tercecer ke peringkat ke-18 di akhir balapan.

Kondisi tersebut membuatnya terlempar dari puncak klasemen sementara MotoGP. Menariknya, di MotoGP Aragon tercipta kejutan dengan Alex Rins menjadi juara dan Marquez di peringkat kedua.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik MotoGP Aragon: Suzuki Berjaya, Yamaha Menanggung Malu

Hasil MotoGP Aragon: Rins Juara, Mir Kudeta Posisi Quartararo

Setelah balapan, Quartararo mengaku terkejut dengan penampilan Marquez. Pada saat yang sama, dia mengungkapkan alasan tidak maksimal di MotoGP Aragon.

"Saya mengalami masalah teknis. Terdapat hal yang aneh dari motor saya. Hal tersebut aneh, tetapi pada akhirnya kami akan mencoba memperbaiki segalanya," tutur Quartararo.

"Pada balapan di Sirkuit Aragon, bukan hanya pembalap Suzuki yang mengejutkan saya. Pembalap yang paling membuat saya terkesan adalah Alex Marquez."

"Saya tidak menyangka Marquez bisa berkembang sejauh ini dalam waktu dekat. Ini adalah perkembangan yang besar," imbuh pembalap yang akan membela tim pabrikan Yamaha itu.

Breaking News Alex Marquez Fabio Quartararo Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan