Mulai Tangani Timnas Kamboja, Keisuke Honda Tak Janjikan Kemenangan Kontra Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 September 2018
Mulai Tangani Timnas Kamboja, Keisuke Honda Tak Janjikan Kemenangan Kontra Malaysia
Keisuke Honda saat memimpin latihan Timnas Kamboja. (Facebook Camfootball1933)

BolaSkor.com - Pelatih dan manajer anyar Timnas Kamboja, Keisuke Honda, tak menjanjikan kemenangan dalam laga persahabatan kontra Malaysia di Stadion Olimpiade Nasional, Phnom Penh, Senin (10/9). Ia punya alasan yang wajar terkait hal itu.

Ini seperti disampaikan setelah memulai tugasnya di Timnas Kamboja. Eks AC Milan itu memimpin sesi latihan Kouprey Blue, julukkan Timnas Kamboja di Stadion Olimpiade Nasional, Selasa (4/9) sore.

"Tentu di setiap pertandingan kami harus berusaha untuk menang, tetapi ini masih awal bagi saya. Saya harus mencari tahu lebih dalam terlebih dahulu setiap pemain."

"Kami hanya memiliki beberapa hari untuk laga melawan Malaysia. Setiap hari, saya akan menguji setiap pemain. Mereka harus membenahi kekurangan dan saya akan fokus hal ini," sambung Keisuke Honda dikutip dari Sabay.

Eks AC Milan itu mulai bekerja setelah diumumkan secara resmi oleh Federasi Sepak Bola Kamboja (FFC) menjadi pelatih dan manajer pada 12 Agustus. Ia diplot meski masih tercatat sebagai bagian klub Australia Melbourne Victory.

Keisuke Honda menggantikan pelatih asal Brasil Leonardo Vitorino dan tugas besar terdekat adalah Piala AFF 2018. Angkor Warriors masuk Grup A bersama Vietnam, Malaysia, Myanmar, dan Laos.

Keisuke Honda dilaporkan meneken kontrak dua tahun. Selain itu, ia disebut tak menerima gaji. FFC hanya mengeluarkan uang untuk perjalanan dan akomodasi selama menjalankan tugas di Timnas Kamboja.

Breaking News Kamboja Malaysia Keisuke honda Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan