Mulai Tinggal di Solo, Andik Vermansah Teringat Momen bersama Alfred Riedl

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 27 Februari 2021
Mulai Tinggal di Solo, Andik Vermansah Teringat Momen bersama Alfred Riedl
Winger Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansah. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Winger Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansah senang bisa tinggal di Kota Solo. Kesempatan ini mengingatkannya pada momen bersama (Alm) Alfred Riedl ketika bersiap menuju Piala AFF 2016.

Andik kini tinggal di Solo, karena mulai musim ini Bhayangkara FC sudah resmi bermarkas di Stadion Manahan. Tim besutan Paul Munster ini berlatih di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo mulai Kamis (26/2) pagi.

Andik datang tak bersama rombongan tim yang berangkat dari mes. Menggunakan mobil pribadi, Andik menyusuri jalanan Kota Solo, dari sebuah rumah yang disewanya menuju lapangan latihan.

Andik nyaman menjadi bagian dari masyarakat Solo. Ini bukan momen pertamanya tinggal dalam beberapa waktu di Solo. Pada tahun 2016, Andik juga cukup lama di Solo bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Bhayangkara Solo FC Tak Bisa Sanggupi Ajakan Melawan Timnas U-23

Bhayangkara Solo FC Belum Berniat Datangkan Pemain Baru Lagi

"Banyak sekali kenangan di Solo. Dulu persiapan AFF, itu awal saya mulai dipanggil ke Timnas lagi, setelah sempat satu tahun tidak dipanggil Timnas. Itu AFF bersama coach Riedl tahun 2016. Saya bisa mengantarkan Indonesia ke final," ucap Andik saat ditemui usai latihan.

Andik begitu semangat dalam menjalani latihan. Dia tak sabar untuk kembali bertanding dalam laga resmi. Meski nantinya jadwal Piala Menpora 2021 cukup padat, namun Andik yakin semua pemain akan menikmatinya.

"Kita ambil positifnya saja. Kita kembali sepak bola. Mungkin ini modal yang sangat bagus buat sepak bola kita. Diawali Piala Menpora. Ini nanti bisa berjalan lancar dan insyallah Liga pasti diputar," tutur Andik.

Andik berharap Piala Menpora 2021 berjalan lancar. Kesuksesan turnamen pramusim itu menjadi kunci Liga 1 2021 bisa digelar. Andik pun berharap suporter turut berperan agar Piala Menpora 2021 berjalan sesuai protokol kesehatan.

"Semoga bisa bersifat dewasa dan bisa menolong. Semua pencinta sepak bola mohon ditahan egonya. Ikuti protokol kesehatan dan ikuti arahan Menpora maupun PSSI. Jangan sampai datang ke stadion demi kemajuan sepak bola Indonesia," jelas Andik. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Andik Vermansah Alfred Rield Liga 1 Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan