Mulut Manis Antonio Conte Mengomentari Sang Mantan, Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 November 2020
Mulut Manis Antonio Conte Mengomentari Sang Mantan, Chelsea
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengomentari mantan klubnya, Chelsea. Conte memiliki sejumlah pujian untuk The Blues.

Antonio Conte merupakan satu di antara pelatih yang sukses menangani Chelsea. Pada musim pertama, eks Juventus itu mempersembahkan titel Premier League. Satu musim berselang, giliran gelar Piala FA yang masuk lemari Chelsea.

Meski demikian, kisah Conte dengan Chelsea harus berakhir. Hubungan yang tak harmonis antara Conte dengan manajemen dituding menjadi penyebabnya.

Baca Juga:

5 Pesepak Bola Top Berusia 35 Tahun atau Lebih yang Masih Aktif Bermain di Eropa

Kreativitas Klub-klub Eropa dalam Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Dengan Ziyech, Chelsea Punya Hazard dan Fabregas Sekaligus

Antonio Conte

Meski demikian, Conte masih terus mengikuti perkembangan Chelsea. Ia merasa, Chelsea melakukan beberapa kemajuan.

"Saya merasa klub ingin menjadi juara. Sejujurnya, saat ini Chelsea merupakan tim yang bagus. Mereka tangguh dan memiliki skuad yang besar untuk melakoni banyak kompetisi," papar Conte seperti dilaporkan Telegraph.

"Mereka bermain dengan sangat baik dan memiliki banyak pemain. Saya ingat ketika datang ke Chelsea situasinya tidak seperti saat ini. Pada musim pertama, kami menghadapi musim dengan bermodalkan hanya 16 pemain."

"Tahun ini, Chelsea bekerja lebih baik. Saya menilai mereka telah melakukan semuanya dengan baik. Saya terus mengikuti Chelsea karena merupakan penggemar."

Conte juga menilai keputusan Chelsea menunjuk Frank Lampard sebagai manajer sudah tepat. Lampard merupakan sosok yang tepat karena paham luar dalam The Blues.

"Lampard jelas lebih baik dan mengenal klub lebih dalam. Itu adalah alasan dia menjadi legenda," timpal Conte.

"Saya menilai ada kemiripan dengan Lampard seperti ketika menukangi Juventus. Saya mengenal klub dengan baik dan ada jalan yang harus dilalui untuk meraih gelar. Lampard merupakan pilihan tepat untuk Chelsea."

Saat ini, Chelsea bercokol pada posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 15 poin. Berikutnya, Timo Werner dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Newcastle, Sabtu (21/11).

Chelsea Breaking News Antonio Conte Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan