Muncul Harapan Besar Usai Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Ini Kata Alfredo Vera

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Oktober 2018
Muncul Harapan Besar Usai Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Ini Kata Alfredo Vera
Alfredo Vera. (Instagram Sriwijaya FC)

BolaSkor.com - Pelatih Alfredo Vera resmi menjadi arsitek Sriwijaya FC mengantikan Subangkit yang turun kasta melatih tim Sriwijaya U-19. Pelatih berdarah Argentina ini mulai memimpin latihan untuk pertama kalinya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (21/10).

Kepada awak media, Alfredo Vera menyatakan bahwa kedatangannya langsung menimbulkan banyak harapan dari pendukung Laskar Wong Kito. Ia begitu diharapkan dapat mengangkat performa tim.

Alfredo Vera tak mau memberikan janji apapun. Ia hanya berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk dapat memenuhi target manajemen, membawa tim asal Sumatera Selatan terbebas dari zona degradasi.

"Saya tidak mau melihat terlalu jauh. Saya cuma pikir bagaimana caranya supaya terus dapat poin," katanya.

Alfredo Vera tahu betul bahwa Sriwijaya FC masih menyisakan delapan pertandingan lagi. Ia akan berusaha cepat mengenali kualitas skuat Laskar Wong Kito untuk menentukan taktik dan strategi yang tepat.

"Kami semua harus usaha maksimal pada delapan pertandingan itu. Saya tidak mau janji apapun, tapi saya pastikan kami akan kerja keras," ujarnya.

Ujian pertama Alfredo saat laga tandang ke markas PSIS Semarang pekan ini. Publik pastinya akan memberikan perhatian pada sentuhan sang arsitek teranyar Laskar Wong Kito.

"Saya pikirkan bagaimana dapat poin melawan PSIS Semarang. Strategi saya bermain simple saja, pressing ketat, kuasai bola, bermain cepat dan kompak," tambahnya.

Untuk dapat menerapkan gaya permainan itu, ia butuh kerja sama pemain. Kualitas dan kerja sama pemain bakal menjadi penentu tercapai atau tidaknya target yang diusung manajemen. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Alfredo Vera
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan