Muncul Wacana Christian Eriksen Ditukar Papu Gomez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Desember 2020
Muncul Wacana Christian Eriksen Ditukar Papu Gomez
Papu Gomez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dan Atalanta dikabarkan berpeluang kembali berbisnis di bursa transfer. Menurut Corriere della Sera, kedua tim melirik kans menukar Papu Gomez dengan Christian Eriksen.

Hubungan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini dengan Papu Gomez dikabarkan retak. Sang pelatih sempat menepis kabar yang beredar jika alasan Papu Gomez tidak tampil sejak menit awal adalah karena faktor kelelahan.

Akan tetapi, pernyataan tersebut dibantah Papu Gomez. Pemain asal Argentina itu menyebut jika kebenaran akan segera terungkap.

Baca Juga:

Inter dan Milan Pelajari Situasi Papu Gomez

Sekelumit Masalah Papu Gomez di Atalanta yang Menguntungkan Real Madrid

Satu Klub yang Bisa buat Gasperini Hengkang dari Atalanta

Christian Eriksen

Media-media di Italia langsung mengembuskan kabar jika Papu Gomez ingin angkat kaki pada musim dingin mendatang. Sang kapten juga meminta kepada La Dea melepas dengan status bebas transfer.

Ada banyak tim Italia yang memasang telinga usai mendengar kabar Papu Gomez ingin pergi. Satu di antaranya adalah Inter Milan.

Corriere della Sera mengutarakan, satu di antara solusi menarik adalah dengan melakukan tukar pinjam selama enam bulan ke depan. Inter akan memberikan Christian Eriksen untuk dipinjamkan ke Atalanta, sedangkan Papu Gomez mendarat ke Giuseppe Meazza.

Sejauh ini, Christian Eriksen memang masih kesulitan menunjukkan penampilan terbaik di Serie A. Ia masih mencari cara untuk menyatu dengan formasi 3-5-2 yang diusung Antonio Conte.

Dengan begitu, pertukaran pemain bisa menjadi solusi terbaik bagi kedua tim. Kepindahan Papu Gomez akan meredam konflik, sedangkan Eriksen akan lebih banyak mendapatkan kesempatan tampil di Atalanta sehingga membantunya beradaptasi di sepak bola Italia.

Sementara itu, La Republica memiliki pandangan berbeda. Menurut media itu, sulit melihat Atalanta melepas Papu Gomez ke rival domestik. Kabarnya, selain Inter, Milan dan Napoli juga turut memonitor Gomez. Harga pemain 32 tahun itu diprakirakan mencapai 15 juta euro.

Papu Gomez Breaking News Christian eriksen Inter Milan Atalanta Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan