Mundur dari Persib, Radovic Sebut Hatinya Masih Biru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 Mei 2019
Mundur dari Persib, Radovic Sebut Hatinya Masih Biru
Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Miljan Radovic angkat bicara soal keputusannya mundur dari Persib Bandung. Keinginannya untuk menyempurnakan lisensi kepelatihan menjadi alasannya.

Menurutnya, tidak ada cara lain selain mengundurkan diri. Sebab Persib sangat membutuhkan sosok pelatih lantaran akan menghadapi Borneo FC pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia.

"Saya ingin pergi ke Eropa selama 10 sampai 15 hari untuk lisensi. Tapi Persib tidak menyetujuinya. Jadi lebih bagus untuk Persib pakai pelatih baru," ujar Radovic di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (3/5).

Dengan alasan ini, pelatih asal Montenegro ini tak perlu menunjukan kekecewaan. Apalagi pergantian pelatih dalam tim sepak bola merupakan hal yang biasa. Sebaliknya ia menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pemain, tim pelatih, staff, manajemen dan bobotoh termasuk media.

Baca Juga:

Sempat Dikritik Fakhri Husaini, Beckham Tetap Yakin Masuk Timnas Indonesia U-18

Penjelasan Detail Terkait Pergantian Pelatih Persib Bandung dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts

Miljan Radovic
Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

"Saya sangat senang bisa berada di sini, tapi ini normal dalam sepak bola. Saya pikir kalau tim datang pemain baru, saya pikir ini tim untuk posisi tiga besar. Saya percaya untuk itu. Ini pemain luar biasa. Saya harap besok bisa lolos ke semifinal. Saya tidak ikut di lapangan, tapi saya akan selalu support mereka," tuturnya.

Radovic juga memastikan akan tetap mendukung Persib meski sudah lagi menjadi bagian dari tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Saya datang ke sini saya punya emosi banyak. Karena saya sangat suka Persib, hati saya biru. Saya main di sini saya senang dan saya senang bisa latih empat bulan di sini. Tapi hati saya tetap biru. Sebelum saya datang ke sini, saya selalu pantau Persib, dan saya selalu support Persib," tegasnya.

Ditanya soal rencana ke depan, Radovic belum mau memikirkannya. "Kita akan lihat, intinya saya akan selesaikan dulu kursusnya. Saya sudah punya pro lisensi, tapi harus selesaian 10-15 hari," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan