Mundur sebagai Presiden Lakers, Magic Johnson Menangis

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 10 April 2019
Mundur sebagai Presiden Lakers, Magic Johnson Menangis
Magic Johnson (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Operasional Los Angeles Lakers, Magic Johnson resmi mengundurkan diri dari jabatannya setelah hanya sempat menjabat selama dua tahun.

Johnson menyatakan pengunduran dirinya Selasa (09/04) atau Rabu pagi WIB lewat sebuah jumpa pers sesaat sebelum timnya memainkan laga terakhir di fase reguler NBA 2018-19 melawan Portland Trail Blazers.

Baca Juga:

Hasil NBA: Pistons Selangkah Lagi Masuk Playoff, Heat Masuk Kotak

James Harden Samai Rekor Prestisius Legenda NBA, Michael Jordan

"Ini keputusan yang sulit. saya menangis sebelum datang ke sini," kata Johnson pada hari di mana Los Angeles Lakers juga takluk dari Blazers dengan skor 101-104.

Bahkan, Johnson belum memberi tahu pemilik Lakers, Jeanie Buss atau General Manager, Rob Pelinka tentang keputusannya itu.

Ketika ditanya alasan pengunduran diri, Johnson yang juga berstatus legenda Lakers mengaku hanya ingin kembali merasakan rutinitas sebelum ia menjabat sebagai presiden.

"Saya ingin melakukan hal-hal yang dulu saya lakukan. Jadi keputusan ini lebih baik bagi saya," Johnson yang mengantarkan Lakers juara NBA sebanyak lima kali ini melanjutkan.

Keputusan mundur Johnson menambah periode buruk Lakers sepanjang NBA 2018-19. Sebelumnya tim juga telah dipastikan gagal masuk playoff. Dalam sebuah pernyataan resmi, Lakers menyatakan terima kasih terhadap sosok Johnson

"Tidak ada Los Angeles Lakers yang lebih besar daripada Johnson. Dia akan selalu menjadi tidak hanya ikon Lakers, tetapi keluarga kita," tulis keterangan tersebut.* (MA01)

Breaking News NBA Los Angeles Lakers Magic Johnson
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan