BolaSkor.com - Kabar mengejutkan mundurnya bek naturalisasi Bruno Casimir dari Sriwijaya FC, mengundang tanda tanya besar pendukung Laskar Wong Kito. Manajemen sebenarnya telah menjelaskan Bruno Casimir mundur karena tidak dapat menyatu sepenuhnya dalam tim.

Saat dihubungi, Bruno Casimir membenarkan mundur dan itu telah menjadi keputusannya. "Saya tidak ada rencana kemana-mana. Saya merasa kecewa karena itu saya mundur. Bukan karena saya mau pergi ke tim lain," kata Bruno Casimir singkat.

Dia menegaakan keputusan mundur tidak ada kaitan bakal hijrah ke tim lain. Tapi, saat dikonfirmasi soal sesuatu yang membuatnya kecewa sehingga ia memilih mundur, Bruno tampak enggan menjelaskan lebih jauh.

Baca Juga:

Suporter Diimbau Tak Mencoreng Laga Perdana PSIM Jogja di Mandala Krida Baru

Penyebab Bek Naturalisasi Pergi dari Sriwijaya FC Versi Manajer

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku tidak terlalu mengetahui secara jelas alasan Bruno Casimir yang memilih mundur dari Sriwijaya FC. "Saya tahu dia mau mundur setelah lawan Blitar Bandung United. Dia bilang mau mengundurkan diri. Katanya saya tadi ada kesalahan, dia mengundurkan diri, bilangnya begitu saja," kata Kas.

Saat menyampaikan itu, Bruno Casimir tampaknya sudah yakin dan sudah mempertimbangkan dengan sangat matang. Pelatih menghormati keputusan Bruno itu.

"Kita siapkan penggantinya nanti di sana. Putaran pertama masih ada satu laga lagi, lawan Babel United. Kita akan berdayakan pemain yang ada," ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)