Murah dan Jago, Ilkay Gundogan Masuk Radar Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 November 2022
Murah dan Jago, Ilkay Gundogan Masuk Radar Barcelona
Ilkay Gundogan (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan melirik gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan. Selain pengalaman yang dimiliki gelandang asal Jerman itu, Barca juga terpincut harga murah sang pemain.

Sebelumnya, Barcelona memburu pemain tengah Manchester City, Bernardo Silva, pada musim panas lalu. Namun, kesepakatan menjadi sulit karena harga yang dipatok Man City. Barca yang sedang terlilit masalah keuangan memilih mundur.

Kegagalan tersebut membuat Barcelona terus mencari pemain tengah baru. Sang pelatih, Xavi Hernandez, ingin mencari teman duet untuk Pedri.

Baca Juga:

Cetak Gol Lagi, Memphis Depay Sindir Xavi Hernandez

Biar Semua Senang, Muncul Ide Tukar Firmino dengan Depay

Virus FIFA Serang Barcelona, Tiga Pemain Diterpa Cedera

Mundo Deportivo melaporkan kali ini Barcelona kembali memantau pemain Manchester City. Namun, pemain yang diincar saat ini adalah Ilkay Gundogan.

Barcelona menilai, Gundogan cocok untuk profil pemain yang dibutuhkan skuad Xavi. Mantan penggawa Borussia Dortmund itu bermain dengan apik ketika ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Barcelona kian jatuh hati karena Ilkay Gundogan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Oleh karena itu, Barcelona bisa mendapatkan Gundogan dengan harga miring pada bursa transfer tengah musim ini.

Barcelona diyakini tidak ingin menunggu terlalu lama hingga akhir musim untuk memboyong Ilkay Gundogan. Meskipun, ketika itu Barca bisa mendapatkan Gundogan dengan status bebas transfer. Barcelona juga ingin meminimalkan pesaing dalam negosiasi.

Masih menurut laporan yang sama, Barcelona juga memantau beberapa nama lainnya. Gelandang Leicester City, Youri Tielemans, juga masuk dalam pemantauan. Pemain asal Belgia itu juga memasuki tahun terakhir dalam kontrak.

Ilkay gundogan Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan