Murah Meriah, Penyerang Liverpool Masuk Daftar Incaran Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Maret 2021
Murah Meriah, Penyerang Liverpool Masuk Daftar Incaran Inter Milan
Divock Origi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato sedang mempertimbangkan memboyong penyerang Liverpool, Divock Origi. Harga pemain asal Belgia itu diprakirakan tidak akan terlalu mahal.

Divock Origi memperkuat Liverpool sejak musim panas 2014. Setelah itu, Origi sempat dipinjamkan ke sejumlah klub seperti LOSC Lille dan VfL Wolfsburg.

Liverpool baru memakai jasa Origi secara reguler pada 2018. Sang pemain pun menjadi bagian dalam kesuksesan The Reds meraih gelar Premier League, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Namun, Divock Origi tidak pernah benar-benar menjadi striker utama Liverpool. Ia hanya merupakan pelapis dari trio lini depan yang dihuni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Baca juga:

Susul Danilo D'Ambrosio, Samir Handanovic Positif COVID-19

Prioritas Inter Milan di Bursa Transfer

Berkah Terselubung di Balik Wabah Virus Corona yang Menyerang Inter

Divock Origi

Pada musim ini, Origi baru tampil dalam 17 pertandingan. Catatan menit bermain Origi juga baru mencapai 536 menit. Tak heran, Liverpool terbuka melepas sang striker pada musim panas mendatang.

Satu di antara tim yang memburu Origi adalah Inter Milan. Alasannya adalah harga murah penyerang 25 tahun tersebut. Kabarnya, Liverpool hanya meminta 15 juta euro dari peminat Origi.

Inter Milan berencana menjadikan Origi sebagai penyerang keempat setelah Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez. Nantinya, Inter akan meminjamkan atau menjual Andrea Pinamonti yang sekarang menjadi striker keempat.

Dapat Saingan

La Beneamata tidak sendiri dalam perlombaan mendatangkan Divock Origi. Klub Bundesliga, Borussia Dortmund, dikabarkan juga tertarik dengan Origi.

Dortmund menjadikan Origi sebagai alternatif dari Erling Haaland. Penyerang asal Norwegia itu dikabarkan laris manis di bursa transfer. Dortmund diprakirakan akan mendapatkan tidak kurang dari 100 juta euro jika menjual Haaland.

Liverpool Inter Milan Breaking News Divock Origi Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan