Murid Valentino Rossi Terima Penghargaan dari Kemenpora

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 11 September 2018
Murid Valentino Rossi Terima Penghargaan dari Kemenpora
Galang Hendra Pratama (Yamaha Racing Indonesia)

BolaSkor.com - Pembalap tim Yamaha Racing, Galang Hendra Pratama, mendapat penghargaan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Minggu (9/9). Galang didapuk sebagai Pelaku Olahraga Berprestasi 2018.

Galang menerima penghargaan langsung dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, di Stadion Sepakbola Kie Raha Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (9/9). Apresiasi ini membuat pembalap yang pernah menimba ilmu di akademi Valentino Rossi itu semakin terpacu semangatnya.

“Terima kasih untuk pemerintah atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini memacu saya untuk terus meraih hasil terbaik juga memotivasi para Garuda muda lainnya untuk berprestasi demi Indonesia," ujar Galang.

Galang berjanji bakal kembali mengibarkan bendera Merah Putih pada ajang World Super Sport 300. Pembalap berusia 19 tahun itu akan segera kembali turun ke lintasan.

"Pada bulan ini, saya akan menghadapi dua seri balapan World Super Sport 300 di Portugal dan Perancis, pastinya penghargaan ini membawa energi positif bagi saya untuk bisa mengumandangkan kembali lagu Indonesia Raya,” ujar Galang.

Prestasi Galang pada World Super Sport 300 terbilang cukup mentereng. Ia sudah dua kali mengumandangkan Indonesia Raya di podium pada balapan di Jerez dan Ceko.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Galang Hendra Pratama Indonesia Menpora Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan